5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends, Jagonya Rotasi – Games

by

Pahami.id – Siapakah hero Roamer Mobile Legends terbaik saat ini? Pastinya hero Mobile Legends yang jago rotasi sangat dibutuhkan untuk mengisi posisi Roamer.

Seperti yang diketahui Roamer merupakan salah satu role di Mobile Legends yang tugasnya berkeliling lane, tujuannya adalah membantu atau menolong lane lain yang membutuhkan.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa menjadi pilihan roaming bahkan ada hero Roamer Mobile Legends terbaik yang cocok untuk rank.


Roamer memiliki tugas yang sangat penting yaitu melakukan rotasi ke lane lain untuk memberikan backup atau support, dengan bantuan Roamer, hero sidelane dapat melakukan gank dan push turret dengan cepat.

Ada juga item khusus Roamer, item roam yang berguna agar Roamer tidak kehabisan gold dari hero di lane. Selain itu, item roaming memiliki kemampuan unik seperti menghilang, meningkatkan status, stun, dan efek penyembuhan.

Buat kamu yang masih bingung memilih hero Roamer Mobile Legends yang mana, khususnya untuk bermain di mode ranked, jangan khawatir.

Berikut tim HiTekno.com merangkum beberapa hero Roamer Mobile Legends terbaik saat ini.

1.Chou

Hero Mobile Legends – Chou. (Moonton)

Selain sebagai offlaner, Chou tentunya bisa dijadikan sebagai hero Tank Roamer. Chou memiliki mobilitas yang baik sehingga bisa dipercaya menjadi hero Roamer sehingga bisa melakukan rotasi ke lane lain dengan cepat.

Selain memiliki mobilitas yang baik, Chou juga ahli dalam crowd control, skill 1 Chou dapat menghamburkan lawan dan memberikan efek knockback sedangkan skill ultimate Chou alias senjata pamungkas Chou bisa menjadi skill yang sangat mematikan untuk menculik lawan.

Hero Mobile Legends seperti Chou cocok untuk membuka war dengan cara menculik hero core lawan menggunakan skill ultimate agar musuh kehilangan damage dealer sehingga mudah dikalahkan.

Dari segi mekanik, Chou memang merupakan hero yang sangat mekanis dan membutuhkan penguasaan skill yang baik, terutama untuk kombo flicker dan ultimat.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Khufra. (kepenggemaran)

Khufra merupakan salah satu hero tank yang ada di Mobile Legends, tentunya hero Tank ini bisa diharapkan menjadi seorang Roamer. Skill set Khufra sangat mendukung hal tersebut, ia juga memiliki mobilitas yang cukup baik sehingga rotasi tidak terlalu menjadi masalah.

Kalau soal ganking atau ambush, Khufra sudah ahli dalam ambush, dia bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke arah lawan dan mengejutkannya secara tiba-tiba.

Khufra bisa melawan hero-hero lincah seperti Lancelot, Ling, Fanny, Harith, dan lainnya dengan menggunakan skill 2 yaitu memantulkan bola sehingga musuh tidak bisa berkedip atau lari.

Khufra merupakan hero yang sangat cocok untuk memulai war, skill kombo miliknya dapat menangkap banyak musuh dan melumpuhkan mereka untuk sementara waktu.

Skill ultimatenya akan memberikan efek stun jika mengenai tembok, selain itu lawan akan slow, jika banyak lawan yang terjebak skill ini akan sangat mudah untuk dikalahkan saat battle.

3.Franco

Franco Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Franco Mobile Legends. (kepenggemaran)

Sama seperti tank lainnya, Franco juga merupakan tank yang bisa menjadi Roamer, nyatanya hero ini merupakan salah satu hero Roamer terbaik di Mobile Legends.

Franco dikenal dengan skill pasif yang bisa membuatnya bergerak cepat atau mendapatkan ekstra movement speed, apalagi jika menggunakan Rapid boot, putarannya akan sangat cepat.

Hero tank ini juga memiliki skill crowd control single target terutama pada skill ultimate karena dengan skill ini lawan akan terkena efek supresi sehingga tidak bisa berbuat apa-apa untuk sementara waktu.

Franco bisa menjadi starter war yang bagus, dengan menggunakan skill 1 dia bisa menangkap salah satu lawan lalu langsung menggunakan skill utamanya agar tidak kabur dan mudah dibunuh. Prioritaskan hero damage dealer musuh agar saat war peluang menang lebih besar.

Franco bisa menjadi Roamer pilihan, apalagi jika ingin berpindah ke lane lain dengan cepat dan memiliki skill CC yang kuat untuk menghadang lawan.

4. Firami

Pahlawan Faramis.  (Legenda Seluler)
Pahlawan Faramis. (Legenda Seluler)

Sejak revamp, Faramis menjadi salah satu hero tier atas di Mobile Legends. Kemampuan ini sangat berguna saat terjadi war atau team fight.

Karena seperti yang kita tahu, Faramis memiliki kemampuan untuk mencegah teman satu timnya mati, apalagi dengan build Faramis yang tepat, hero ini pasti akan meningkat.

5. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Kadita. (Moonton)

Hero roaming di Mobile Legends selanjutnya adalah Kadita. Hero Mage ini memiliki potensi besar untuk mengisi posisi Roamer. Kemampuannya membuat Kadita bisa membuka area lawan atau menghabisinya dengan sekali kombo.

Itulah lima hero Roamer Mobile Legends terbaik saat ini. Tentunya berisikan hero-hero Mobile Legends yang handal.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));