5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya – Games

by

Pahami.id – Siapa saja hero Gold Lane Mobile Legends terbaik saat ini? Tentunya berisikan hero-hero Mobile Legends yang bagus untuk mengisi posisi Gold Lane saat ini.

Seperti diketahui, Gold Lane merupakan lane yang terletak di sidelane. Lane ini dikhususkan untuk mencari gold dan biasanya ditempati oleh hero-hero core seperti hero Marksman.

Ada banyak hero Mobile Legends yang bisa menduduki Gold Lane, namun ada beberapa hero Gold Lane terbaik yang sebaiknya digunakan untuk menduduki lane.


Hero Gold Lane harus farming keras dan berusaha bertahan untuk mendapatkan lebih banyak gold. Biasanya hero Mobile Legends yang menempati lane ini adalah Marksman atau hero yang memiliki potensi besar di late game untuk menjadi core atau damage dealer bagi tim.

Bagi pengguna yang suka bermain di Gold Lane atau ingin bermain di Gold Lane, pasti sudah mengetahui hero mana yang paling cocok untuk menempati lane tersebut.

Berikut rangkuman tim HiTekno.com yang menjadi hero Gold Lane Mobile Legends terbaik saat ini.

1. Brodi

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Brody merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang termasuk salah satu hero Gold Lane terbaik. Damage Brody sudah sakit sejak awal permainan, jadi dia bisa clear minion dengan cepat dan juga bisa membunuh musuh.

Berbeda dengan hero Marksman lainnya yang mengandalkan attack speed, Brody lebih mengandalkan damage dan burst damage sebagai senjatanya.

Skill pasifnya berupa tanda, jika Brody menyerang akan meninggalkan bekas dan tanda tersebut dapat meningkatkan damage Brody sehingga lebih sakit.

Kemampuan dan skill set-nya sangat mendukung untuk menguasai atau menguasai Gold Lane, musuh akan kesulitan menghadapi Brody di early game.

Di late game pun Brody memiliki damage yang masih sangat sakit, jika menggunakan item defense maka durabilitasnya lebih kuat dan susah untuk mati. Brody juga merupakan salah satu hero golden lane tersakit yang wajib digunakan.

2.Beatrice

Mobile Legends - Beatrix.  (kepenggemaran)
Mobile Legends – Beatrix. (kepenggemaran)

Beatrix Marksman hero dengan banyak senjata, salah satu hero gold laner terbaik. Kemampuan Beatrix sangat unik karena ia dapat berganti senjata, setiap senjata Beatrix memiliki efek serangan yang berbeda namun sama-sama mematikan.

Ada senjata seperti sniper, SMG, Grenade launcher, dll yang semuanya mematikan. Namun Beatrix merupakan hero yang sulit untuk dikuasai karena pemain harus menguasai mikro dan hero ini memiliki mekanik yang tinggi.

Beatrix sangat cocok untuk menempati Gold Lane dimana dia bisa farming Gold dengan bebas sehingga dia bisa membeli item. Sangat mungkin Beatrix bisa menguasai Gold Lane karena sejak awal permainan hero ini tidak memiliki kerusakan otak, namun semua tergantung pemain atau pilotnya.

3. Lunax

Hero Mobile Legends - Lunox.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Lunox. (kepenggemaran)

Gold Lane bisa ditempati oleh hero selain Marksman, salah satunya adalah hero dari role mage circle yaitu Lunox. Hero yang hampir mirip dengan Marksman karena bisa menyerang terus menerus menggunakan skillnya, Lunox juga memiliki burst damage yang tinggi bahkan bisa menembus pertahanan tank.

Walaupun Gold Lane sekarang lebih didominasi oleh hero Marksman, dan mage seperti Lunox dan hero dari role lain masih cocok menempati Gold Lane karena hero yang berada di lane ini biasanya merupakan core penting bagi tim.

Bisa juga dibilang Lunox adalah salah satu hero gold lane terbaik di ML, bahkan jika pilotnya jago dia bisa mengalahkan hero Marksman di lane yang sama.

Lunox merupakan hero dengan mekanik yang tinggi dan memiliki dua mode skill yang berbeda yaitu Light dan Dark, jika keduanya digunakan dengan benar akan sangat berguna.

4.Wawan

Wan Wan Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Wan Wan Mobile Legends. (kepenggemaran)

Hero Gold Lane Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Wanwan, salah satu hero dari role Marksman. Wanwan dikenal dengan gerakannya yang lincah dan cepat, gerakannya yang lincah ini membuat musuh sulit untuk mendekati atau menangkap hero tersebut.

Skill Wanwan bahkan memiliki efek kebal terhadap crowd control yang membuat hero ini semakin sulit untuk ditangkap, efeknya hampir mirip dengan battle spell Purify.

Wanwan memiliki skill ultimate yang tidak kalah mematikan, dia akan terbang dan menyerang salah satu target dan jika target mati dia akan berpindah tempat selama skill ini masih ada.

Hero Mobile Legends ini tidak mudah digunakan karena mekaniknya yang tinggi, jika pilotnya bagus pasti bisa menghajar musuh.

5.Leslie

Hero Mobile Legends - Lesley.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Lesley. (kepenggemaran)

Lesley sniper juga merupakan salah satu hero gold lane terbaik, biasanya rank Epic sangat sering bergantung pada hero ini. Lesley merupakan Marksman yang mengandalkan critical damage untuk menghabisi musuh, meskipun skillnya pasif untuk memberikan critical damage.

Untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat di late game, Lesley membutuhkan gold farming untuk membeli item, sehingga Gold Lane sangat cocok untuk Lesley.

Ultimate Lesley memiliki range yang cukup jauh, skill ini sangat cocok untuk mengeksekusi musuh yang sedang sekarat karena darah atau bisa juga digunakan untuk membuka map.

Memainkan Lesley memang mudah, namun perlu diingat bahwa Lesley membutuhkan waktu untuk memberikan damage, jadi tetaplah farming agar sakit di late game.

Itulah lima hero Gold Lane Mobile Legends terbaik saat ini. Tentu hero Marksman sangat bisa diandalkan di posisi ini.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));