Berita Transmedia Beri Apresiasi Pengembangan Sumut

by


Jakarta, Pahami.id

Transmedia mendukung pembangunan daerah Sumatera Utara (Sumatera Utara) melalui beberapa program berita dan publikasi media non berita.

Direktur Utama (Direktur) detik Network, Abdul Aziz mengatakan, perusahaan yang membawahi sejumlah media besar di Indonesia ini bertanggung jawab mendukung kemajuan daerah. Saat ini, jaringan detik menampung detik.com, Pahami.id, CNBC, HaiBunda.com, Insertlive.com, beautynesia dan CXO Media.

“Kami hadir untuk kemajuan negara. Terutama dalam mendukung kemajuan daerah. Oleh karena itu, seluruh media kita akan berperan dalam mendukung kemajuan negara ini, khususnya pemerintah daerah,” jelas Aziz saat bertemu dengan beberapa pihak. partai daerah. memimpin seluruh Sumut pada perpanjangan waktu Kuring, di Medan, Selasa (24/7).


Salah satu acara yang akan digelar di Sumut dalam waktu dekat adalah Pahami.id Awards di Medan. Sebelumnya, kegiatan besar serupa telah sukses digelar di Sulawesi Selatan, Bali, dan Sumsel.

Direktur Transmedia Latief Harnoko menjelaskan, kegiatan Pahami.id Awards merupakan apresiasi terhadap kinerja pemerintah dan swasta serta membangun pemerintahan yang baik. Di Sumut, Harnoko mengatakan akan digelar acara yang lebih besar dan menampilkan beberapa tokoh nasional.

Acara tersebut juga akan disiarkan langsung di Pahami.id.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua pihak untuk bekerjasama atau berkolaborasi dalam membangun negara,” jelasnya.

Chief Executive Officer Pahami.id, Titin Rosmasari menambahkan, melalui penganugerahan penghargaan di Sumut dan beberapa daerah lainnya, Pahami.id mempunyai misi untuk menyorot dan menyebarkan lebih luas berbagai prestasi pemerintah daerah, instansi, swasta. dan juga tokoh daerah.

Pencapaian tersebut dimulai dari kinerja, program, inovasi dan kebijakan yang membawa kemajuan bagi kawasan dan Indonesia. Tema Pahami.id Awards adalah ‘Harmoni Sumut Menuju Indonesia Sejahtera’, kata Titin.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni mengapresiasi terselenggaranya CNN Awards dan seluruh kegiatan Transmedia di Sumut. Selain itu, mantan Pj Gubernur Sumsel ini juga mengatakan, jaringan detik merupakan media besar yang selalu hadir untuk mendukung pembangunan negara dan menjadi rujukan dalam perumusan kebijakan.

“Kami mendukung kegiatan ini dan kami berharap seluruh bupati dan BUMD terlibat dalam mendukung kegiatan ini. Kami juga mengapresiasi adanya apresiasi, kegiatan motivasi dan mudah-mudahan dapat menginspirasi kemajuan daerah,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwaty Sebayar berharap kehadiran jaringan Detik di wilayahnya juga dapat membantu pemerintah setempat memberikan informasi yang luas mengenai potensi daerahnya. Misalnya saja di Kabupaten Karo yang merupakan daerah pegunungan yang banyak menghasilkan hasil pertanian.

“Kami berharap Transmedia khususnya detiknetwork dapat membantu kami mempromosikan potensi daerah ini. Kami juga akan mendukung kegiatan CNN Awards di Medan,” jelasnya.

(sfr)