Berita Siswi SMP Diperkosa & Dibunuh di Kuburan Cina, Pelaku Anak Bawah Umur

by


Jakarta, Pahami.id

Seorang siswa SD berinisial AA (13) menjadi korban memperkosa Dan pembunuhan oleh empat anak di bawah umur. Jenazah korban ditemukan di pemakaman Tionghoa di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolrestabes Palembang Kompol Harryo Sugihhartono mengatakan, pembunuhan ini bermula saat korban AA diajak bertemu dengan pelaku ISIS (16). Pelaku ISIS yang merupakan kekasih korban mengajak AA menonton pertunjukan kuda kepang di Kampung Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.

Caranya, dengan mengajak korban jalan kaki. Korban kemudian diajak ke lokasi (TPU) dekat krematorium, kata Harryo, Rabu (4/9).


Sesampainya di lokasi, pelaku menutup hidung dan mulut korban hingga terjatuh. Setelah itu, teman pelaku di lokasi berinisial MZ (13), NZ (12), dan AS (12) pun menganiaya korban.

“Setelah korban tenggelam, pelaku kemudian menganiaya korban secara bergantian. Mulai dari IS, MZ, NZ dan AS,” ujarnya.

Usai menganiaya korban, pelaku berpindah ke lokasi kedua sekitar 30 menit dari lokasi pertama. Harryo mengatakan di sanalah korban ditemukan tewas.

“Pada adegan kedua, korban kembali dianiaya dalam keadaan sudah meninggal. Mereka menganiaya korban dengan caranya masing-masing,” ujarnya.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(tim/bukan)