Berita Seorang Bapak Ditusuk Mantan Pacar Anaknya Karena Emosi Diminta Putus

by


Jakarta, Pahami.id

Pria berinisial TK (46) menjadi korban percobaan pembunuhan atau menusuk di depan toko obat dan kosmetik di Pamulang, Tanggerang SelatanSelasa (8/10).

Kapolres AKBP Tangsel Victor Inkiriwang mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami enam luka tusuk di bagian dada dan tangan. Victor mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah mendapat informasi mengenai peristiwa penikaman tersebut.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga pelaku percobaan pembunuhan atau penikaman adalah seorang pemuda berinisial RA (19).


Terduga pelaku RA baru bisa diamankan (ditangkap) pada Selasa 8 Oktober 2024 sekitar pukul 13.00 WIB atau sekitar sembilan jam setelah kejadian di kediamannya kawasan Bambu Apus Pamulang, kata Victor dalam kesaksiannya, Kamis (11/10). ). .

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Suhardono mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan perbuatan tersebut karena terluka dan menaruh dendam terhadap korban.


Jadi awalnya pelaku menyetubuhi anak korban berhuruf N. Saat keduanya disebut sebagai korban TK, pelaku RA diminta memutuskan hubungan dan tidak melanjutkannya, ujarnya.

Suhardono mengatakan, pernyataan korban tersebut kemudian memicu emosi pelaku hingga akhirnya memutuskan untuk menikam korban berkali-kali hingga terluka.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 340 Jo 53 KUHP dan/atau Pasal 354 KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

(des/DAL)