Berita Selain Andika Perkasa, Relawan Dukung Opsi Anies-Kaesang di Pilgub DKI

by


Jakarta, Pahami.id

Kelompok yang menamakan dirinya Relawan Kita Anies ini siap mendukung jika Anies Baswedan berpasangan dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur-wakil gubernur Jakarta Pilkada 2024.

Ketua Presidium Relawan Kita Anies, Sultoni berharap Anies kembali maju sebagai calon gubernur.

“Kami masih akan melakukannya Segalanya dukung Pak Anies dan siapapun wakil gubernur terpilih. Termasuk jika Kaesang dipasangkan dengan Pak Anies, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/6).


Bahkan, relawan kami Anies lebih yakin Anies akan menang jika berpasangan dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa. Mereka berharap PDIP mendukung pasangan tersebut.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Relawan kami, Anies, menilai duet tersebut merupakan perpaduan dua sosok yang memiliki pengalaman kerja yang baik. Atas dasar itu, mereka yakin masyarakat akan bersemangat memberikan dukungan.

Apalagi Andika Perkasa juga merupakan kader PDIP yang punya basis massa kuat di Jakarta. Gabungan kekuatan pendukung Anies dan PDIP diyakini bisa membawa kemenangan.

Namun Relawan Anies kita tetap terbuka terhadap segala opsi selama Anies menjadi calon gubernur. Dukungan akan terus diberikan kepada siapapun wakil gubernur yang mendampingi Anies.

“Kami akan bertanya pada Tuan. Anies bersedia kembali menjadi DKI 1 untuk melanjutkan perubahan, menghadirkan keadilan dan keberpihakan kepada seluruh warga Jakarta,” ujarnya.

Selanjutnya Relawan Kita Anies akan melakukan gerakan gerilya kepada masyarakat. Sultani menegaskan, reputasi dan karier politik Anies akan sangat terbantu jika ia ikut serta dalam Pilgub DKI tahun ini.

Ia berharap Anies kembali maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Pilkada Jakarta terasa seperti Pemilihan Presiden (Pilpres) karena menjadi perbincangan hangat masyarakat di berbagai pelosok tanah air. Ini peluang bagus bagi Anies untuk memanfaatkan pesta demokrasi lima tahun ke depan,” dia menjelaskan.

(tim/bmw)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);