Berita Saya Akan Buat Jakarta ‘Lebih Persija’

by


Jakarta, Pahami.id

Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyatakan akan menjadikan Jakarta ‘lebih Persija’ jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. Demikian disampaikan Pramono saat konsolidasi di hadapan kader PDIP di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

“Saya punya pertanyaan mendasar. Ini pertanyaannya, ‘apa yang akan dilakukan Mas Pram terhadap Jakarta, Persija, dan Jakmania?’. Saya akan begini, saya akan menjadikan Jakarta lebih Persija,” kata Pramono.


Menurutnya, jika Jakarta lebih Persia, maka Jakmania dan seluruh komponen di Jakarta akan lebih bahagia. Semua partai adalah bagian dari sepak bola di Jakarta.

“Senang rasanya, jadi bagian terdalam sepak bola di Jakarta. Tanpa harus bilang ‘oh kamu dari Surabaya, oh kamu dari Bandung, oh kamu dari Kediri, tidak perlu, masyarakat sudah tahu. jejak kaki tidak bisa dihapus,” ujarnya.

Pramono mengaku sudah beberapa tahun menjadi penggemar Persija, jauh sebelum mengikuti Pilgub Jakarta. Menurutnya, hal itu bisa dilihat dari jejak digitalnya.

“Lihat jejak digital saya, tahun 2011 Persija versus Persib Bandung, ditanya media, waktu itu saya Ketua DPR. Siapa yang terbaik? Oh, saya Persija, saya Persija dari dulu. , Coba lihat kalau hanya mau jadi gubernur, cawagub, saya bilang saya Persija, itu nama panggung yang diubah,” ujarnya.

Pramono mencalonkan diri di Pilkada Jakarta bersama Rano Karno. Ada dua pasangan lagi yang maju yakni Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

(ya/tsa)