Berita Sara Ponakan Prabowo soal Cagub DKI dari Gerindra: Salah Satunya Saya

by


Jakarta, Pahami.id

Saraswati DjojohadikusumoKeponakan calon presiden Prabowo Subianto mengaku masuk dalam daftar empat nama yang diajukan Partai Gerindra sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Jakarta.

Sara mengatakan, daftar tersebut diusulkan oleh DPD Gerindra DKI Jakarta. Namun, dia tidak menjelaskan tiga nama lainnya yang ada dalam daftar tersebut.

Dari pemahaman saya, DPD Gerindra Wilayah Jakarta mengusulkan empat nama, salah satunya nama saya, kata Sara di Gedung Sekretariat Nasional, Jakarta, Rabu (5/6).


Sara berterima kasih atas usulan DPD Gerindra DKI Jakarta dan partai yang mengusulkan namanya. Namun, kata dia, dirinya baru saja terpilih menjadi anggota DPR RI.

Ia pun mengaku tak punya ambisi untuk ikut serta dalam Pilgub DKI Jakarta. Sara menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pimpinan Partai Gerindra.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Misalnya saya ditanya apakah saya punya keinginan atau tidak, saya selalu menyatakan secara terbuka bahwa saya tidak punya ambisi politik, tapi sebagai kader saya harus siap ditugaskan dimanapun,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra merekomendasikan Ridwan Kamil untuk maju sebagai gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Keputusan itu diambil setelah Gerindra mengkaji potensi beberapa kadernya. Termasuk Budisatrio Dijwandono yang beberapa waktu lalu menyatakan tak akan berlaga di DKI.

Nah, Gerindra sudah memutuskan posisi Kang Emil dan memberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada DKI, kata Pimpinan Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (4/6).

(dhf/tidak)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);