Berita Said Abdullah Sabet CNN Indonesia Awards Berkat Dedikasi ke Dapil

by


Surabaya, Pahami.id

Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdullah menerima Dedikasi Luar Biasa untuk Pembangunan Daerah Pemilihan pada Pahami.id East Java Awards 2024.

Piala Penghargaan Dedikasi Luar Biasa untuk Pembangunan di Daerah Pemilihan diserahkan langsung oleh Ketua CT Corp Chairul Tanjung kepada Said pada malam penghargaan di The Westin Surabaya, Rabu (25/9) malam.

Said, pria kelahiran Madura ini, sudah empat kali lolos menjadi anggota DPR RI sejak 2004 dan mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur 11 yang meliputi Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan kampung halamannya di Sumenep.


Said yang juga merupakan politikus senior PDI Perjuangan bahkan mampu meraup lebih dari 520 ribu suara dan menjadi pemilih tertinggi Tanah Air pada Pemilu Legislatif 2024 kemarin.

Sepanjang karir politiknya, Said juga berulang kali mendapat penghargaan sebagai politisi dengan kinerja dan kontribusi luar biasa. Serta tokoh-tokoh yang mempunyai citra positif, etika dan kewibawaan sebagai anggota wakil rakyat.


Said juga dikenal sebagai politikus terpercaya yang peduli terhadap rakyat kecil di kampung halamannya. Selain itu, ia juga dinilai mampu membangun hubungan baik antara pemerintah desa dan kabupaten se-Madura.

Pahami.id East Java Awards digelar malam ini dengan mengusung tema “Dari Jawa Timur, Menyambut Kejayaan Indonesia”.

Pahami.id Awards diselenggarakan sebagai apresiasi dan penyemangat kepada provinsi dan swasta yang telah menerapkan tata kelola yang baik dalam penyelenggaraan dan praktik bisnis pemerintah daerah, agar dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi daerah lain.

Acara puncak tersebut juga dihadiri oleh Jaksa Agung St Burhanuddin, Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi Pahami.id Titin Rosmasari, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa tokoh serta pejabat lainnya.

Sebelumnya, ajang Pahami.id Awards yang pertama telah diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Disusul acara kedua yang digelar di Denpasar, Bali pada Mei 2024. Kemudian di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024.

Kemudian di Medan, Sumatera Utara pada 9 Agustus 2024. Berikutnya di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024, dan terakhir di Bandung, Jawa Barat pada 17 September 2024.

(vws)