Berita Puan soal Kans Menang di Pilkada Jateng: Sapu Bersih Terlalu Sombong

by


Semarang, Pahami.id

Ketua DPP PDI Perjuangan Nyonya Permaisuri ingin jalannya Pilkada 2024 di Jawa Tengah dengan santun dan jujur ​​sehingga menghasilkan Bupati yang berkualitas.

Puan juga tak ingin PDI Perjuangan tampil arogan demi meraih kemenangan besar atau menyingkirkan Jawa Tengah yang dikenal sebagai ‘bullpen’ atau basis massa partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Sapu bersih itu terlalu arogan. Setiap orang punya kelebihannya masing-masing, jadi mari kita semua berjuang agar yang pasti Pilkada mendatang tetap berjalan dengan sopan, jujur, adil, beretika,” kata Puan di PDIP Jateng. Kantor DPD, Semarang, Rabu (4/9).


Lebih lanjut, Puan juga tidak setuju dengan jargon ‘star wars’ pada Pilgub Jateng bersama Andika Perkasa yang merupakan purnawirawan TNI berpangkat Jenderal Bintang Empat dan Ahmad Luthfi yang berstatus Jenderal Bintang Tiga. dari Polri.

“Ini bukan perang bintang, kedua kandidat, yang kemudian punya bintang. Ini bukan perang bintang menakutkan sungguh,” tambah Ny.

Khusus Pilkada Jawa Tengah, Puan telah menginstruksikan seluruh pengurus DPD, DPC, Cabang Kecil dan Ranting agar siap melaksanakan segala proses, struktur tiga pilar partai dalam memenangkan Pilkada.

(dmr/DAL)