Berita Prabowo Beri Potongan Tumpeng Ulang Tahun ke Sjafrie Sjamsoeddin

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden terpilih Prabu Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke 73 dengan memotong tumpeng. Salah satu potongan tumpeng tersebut ia berikan kepada Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Manajemen Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin.

Momen tersebut terungkap dari unggahan Instagram Prabowo Subianto. Prabowo memberikan sepotong tumpeng, sementara Sjafrie menyalaminya.


Dalam foto tersebut terlihat mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto. Ada pula putra Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit.

Dalam unggahan tersebut, ia juga membagikan momen bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ada pula foto Prabowo bersama beberapa pimpinan umum partai pengusung, seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Terima kasih atas doa dan salam hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi mewujudkan Indonesia adil, makmur, dan sejahtera,” tulis Prabowo dalam postingan tersebut.

Momen pemberian tumpeng oleh Prabowo juga diunggah Sjafrie di akun Twitter @sjafriesjams.

Alhamdulillah dapat tumpeng ulang tahun dari teman sekamar di Akademi Militer dan di Cijantung, kata Sjafrie melalui akun Twitter-nya.

Sjafrie diketahui dekat dengan Prabowo. Ia digadang-gadang menjadi menteri pertahanan di kabinet masa depan Prabowo Subianto.

Ia tak hadir saat Prabowo memanggil calon menteri ke Kertanegara pekan ini. Namun, Sjafrie hadir di Permukiman Hambalang, pengarahan calon menteri Prabowo.

(dhf/tsa)