Berita Prabowo Akan Antar Jokowi ke Halim Sebelum Bertolak ke Solo

by


Jakarta, Pahami.id

Bendahara Umum Projo (Bendum), Panel Barus, mengaku terpilih menjadi presiden Prabu Subianto akan mendampingi Joko Widodo (Jokowi) menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk berangkat ke Solo, Jawa Tengah, setelah mengundurkan diri sebagai Presiden.

“Pak Jokowi akan berangkat ke Halim Perdanakusuma sekitar pukul 2 atau 3 (siang hari). Insya Allah Pak Prabowo akan ikut langsung, dan banyak yang siap mengantar Pak Jokowi ke Halim. Selanjutnya beliau berangkat ke Solo, kampung halamannya,” kata Panel detikcomSabtu (19/10).

Projo pun mengaku akan ada pihak yang menyambut kedatangan Jokowi di Solo. Panel menilai, orang yang mendampingi Jokowi bukanlah sesuatu yang sudah diatur.


“Banyak juga yang siap mendatangkan Jokowi ke Halim, dan di Solo sudah disiapkan penyambutan Jokowi, ini bukan hal yang harus dimaklumi ya? pengaturan-an,” katanya.

Perayaan ini merupakan inisiatif relawan di Solo. Panel melihat antusiasme masyarakat cukup besar, dan tidak bisa menyurutkan semangat masyarakat untuk menyambut kedatangan Jokowi.

Artinya ada puluhan ribu orang yang ingin menyambut di sana. “Ada ekspresi dalam bentuk baliho, spanduk, itu bentuk aslinya, ada orang keluar gang sambil melambai-lambaikan tangan, menurutku itu ekspresi asli, tidak dibuat-buat, jangan memberi arti berbeda pada padu. , ”jelasnya.

Kata dia, Projo saat pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka akan turun ke lapangan. Puluhan ribu anggota akan hadir bersama masyarakat di Jalan Sudirman-Thamrin.

Terakhir, apa yang dilakukan Jokowi dan Prabowo, Projo artinya jalan persatuan politik, yang dilakukan Jokowi dan Prabowo adalah kesatuan politik untuk semangat persatuan, tutupnya.

Baca berita selengkapnya Di Sini.

(tim/DAL)