Berita Polisi Tangkap Terduga Pembakar Mobil Caleg DPR RI di Cianjur

by


Jakarta, Pahami.id

Kepolisian Daerah Gabungan Jawa barat dan Polisi Cianjur menangkap terduga pelaku terorisme dan membakar dua mobil di pos pemenang calon DPR-RI Dapil Jawa Barat 3. Penangkapan dilakukan pada Minggu (25/2) sore.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan, kini ada tiga orang yang diduga melakukan perbuatan tersebut.


Diamankan di dua tempat berbeda di kawasan Cianjur, Minggu (25/2) sore, kata Tono di Polres Cianjur, Senin (26/2) tanpa merinci lokasi penangkapan tersangka.

Dia menyatakan, penyidik ​​masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap pihak lain yang terlibat, termasuk mendalami alasan dan motif di balik kekerasan dan pembakaran mobil tersebut.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Masih terus kita kembangkan kasusnya ya,” kata Tono.

Sebelumnya, pemenangan posisi calon anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa Pemilu 2024, Neng Eem Marhamah Zulfah Hiz mendapat gemuruh dari pihak tak dikenal pada Sabtu (17/2) dini hari.

Posko tersebut berlokasi di Kampung Cibadak, Kampung Sukanagalih, Pacet, Cianjur. Pelaku membakar kendaraan yang diparkir di sana.

Sebuah mobil dilaporkan terbakar. Sementara satu unit lainnya mengalami kerusakan pada bumper belakang. Kendaraan yang terbakar itu disebut membawa salinan formulir C1 atau hasil perolehan suara calon.

(gas/chri)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);