Berita Olah TKP Rumah Eks Bupati Jembrana, Polisi Temukan Cairan Misterius

by


Jakarta, Pahami.id

POLISI melakukan olah TKP dan menyita sejumlah barang di rumah eks Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana.

Dalam pemeriksaan di lokasi kejadian, penyidik ​​menemukan botol berisi cairan mencurigakan di kamar istri Ardana, Ayu Sri Wulan Trisna. Botolnya terlihat seperti semprotan nyamuk.

Ada beberapa cairan yang ditemukan di lokasi kejadian, kata Kepala Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali Kombes I Nyoman Sukena, seperti dilansir Antara. Bali detikSabtu (10/8).


Selain botol, beberapa cairan misterius lainnya juga disita dan sedang diperiksa di Laboratorium Polda Bali. Sukena tidak membeberkan lebih detail mengenai benda-benda lain yang disita dari rumah Ardana.

Pada dasarnya, Laboratorium Polda Bali sedang melakukan pemeriksaan dan penyidikan terkait kasus ini. Hasilnya akan diumumkan setelah pemeriksaan laboratorium selesai, ujarnya.

Sukena mengatakan, proses analisis di laboratorium diharapkan selesai pada Senin (13/8).

Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Bali Kompol Jansen Avitus Panjaitan pun membenarkan, seluruh benda yang disita dari rumah Ardana sedang diperiksa di Laboratorium dan Bagian Penerangan Polda Bali.

“Penyidikan masih berlangsung dan merupakan bagian dari proses penyidikan Polresta Denpasar,” jelasnya.

Ardana dan istrinya dikabarkan ditemukan tewas di kediamannya Jalan Gurita IV Nomor 6, Desa Sesetan, Denpasar. Bupati Jembrana periode 1980-1990 ditemukan tewas di dapur, sedangkan istrinya dikurung di kamar.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(tim/tsa)