Berita Megawati Bicara Sikap Politik PDIP di Pemerintahan Prabowo

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua Umum PDIP, MegawatiSoekarnoputri bersuara terkait sikap politik partainya untuk menjadi koalisi atau oposisi pada pemerintahan selanjutnya.

Dalam pidatonya di Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/4), Mega memahami sikap politik PDIP saat ini tengah dinanti banyak pihak. Namun dalam sambutannya ia tidak menyampaikannya secara tegas.

“Lezat. Ini pasti reporter yang Anda tunggu-tunggu ini, sikap Rakernas. Saya membaca pagi ini KompasRakernas akan menentukan sikapnya bla bla, Saya sarapan. Saya bilang, tidak apa-apa, ya. Saya bermain dulu,” kata Mega di hadapan ribuan kader sambil terkekeh.


Megawati mengaku masih melakukan perhitungan politik terkait sikap partainya terhadap pemerintahan selanjutnya. Dia mengatakan, DNA dan sejarah PDIP akan terus berpijak pada kebaikan bangsa dan negara.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Saya sedang berbicara saat ini Ha ha “Perlu diperhitungkan secara politis,” kata Mega yang disambut tepuk tangan para kader.

Mega meminta kadernya saat ini untuk terus berkarya bersama masyarakat. Dia meminta para kader fokus pada pilkada mendatang.

Makanya sebaiknya sekarang turun ke akar rumput untuk mempersiapkan pemilu ini. Berkumpul bersama. Masyarakat akan diberi ilmu. Jangan terlena, ujarnya.

(Kamis/Senin)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);