Berita Mayat Perempuan Dalam Koper Ditemukan di Pangkep Sulsel

by


Pangkep, Pahami.id

Mayat Wanita berinisial R (47) itu ditemukan di dalam koper di sebuah kos-kosan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Jenazah pertama kali ditemukan anak korban C (30) yang datang mencari ibunya setelah dua hari tidak ada kontak sejak Jumat (9/8).


“Jadi dia datang ke kos dan menemukan koper yang diduga tidak ada di tempatnya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep, AKP Prawira Wardany kepada wartawan, Minggu (11/8).

Jenazah korban ditemukan dalam koper berwarna merah di tempat kosnya pada Minggu (11/8) sekitar pukul 11.00 Wita.

“Awalnya anak tersebut curiga dengan posisi koper di kamar kos ibunya. Kemudian dia melapor ke pemilik kos, lalu memeriksa isi koper dan melaporkan ke Polsek Pangkajene,” ujarnya.

Wardany menjelaskan, korban bekerja sebagai pedagang di sebuah sekolah dasar dan sudah tinggal di Pangkep selama kurang lebih 15 tahun.

Korban berjualan jajanan di depan SD. Selama ini dia tinggal sendiri dan berpindah-pindah kos ke kos selama 15 tahun di Pangkep. Menurut informasi, dia sudah enam bulan tinggal di kos tersebut. , ” jelasnya.

Wardany menjelaskan, pihaknya masih mendalami penemuan jasad wanita di dalam koper tersebut dan telah memperoleh beberapa barang bukti di lokasi penemuan.

“Masih kita dalami, yang diamankan koper, ember dan sejumlah barang dari dalam kamar. Masih kita selidiki motifnya,” tutupnya.

(mir/fea)