Berita Karyawan Gudang di Tangerang Tewas, Ditemukan Dibungkus Terpal

by


Jakarta, Pahami.id

Seorang pekerja gudang di Pasar Kemis, Kabupaten tangerang, Banten, ditemukan tewas. Korban berinisial S ditemukan terbungkus terpal.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan kejadian ini diperkirakan terjadi pada Selasa (25/6).


Korban S ditemukan pemilik gudang berinisial R yang masuk ke dalam gudang dan menemukan noda darah di lantai.

“Pemilik gudang datang dan masuk ke dalam gudang, kemudian melihat banyak bercak di lantai seperti darah, dan melihat terpal diikat dengan tali seolah-olah membungkus orang yang tidak sadarkan diri,” jelas Arief, dilansir dari Antara. detikcomMinggu (30/6).

Melihat kejanggalan tersebut, pemilik gudang langsung menghubungi petugas keamanan. Selain itu, dua mobil yang terparkir di gudang tersebut juga dilaporkan hilang.

Belakangan kami temukan mobil Daihatsu Luxio roda empat berwarna silver metalik yang terparkir di gudang, dan mobil pikap Suzuki roda empat berwarna hitam milik R yang terparkir di depan gudang hilang, kata Arief. .

Polisi tiba di lokasi kejadian dan membuka terpal yang berisi jenazah S yang sudah tak bernyawa. Dia dikenal sebagai pekerja gudang.

Orang terbungkus terpal bernama Abang S yang merupakan pekerja gudang ditemukan tewas, kata Arief.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Mereka juga memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Investigasi membuahkan hasil. Tersangka pembunuhan berinisial RR ditangkap di kawasan Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis (27/6).

Pelaku RR mengaku mencuri dua mobil dan menganiaya korban S hingga tewas.

Saat diperiksa, pelaku RR mengaku mencuri mobil Daihatsu Luxio warna silver metalik dan mobil pikap Suzuki APV warna hitam di gudang Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kata Arief.

Belakangan, pelaku mengaku melakukan kekerasan terhadap korban S hingga menyebabkan korban meninggal dunia, tutupnya.

(pra)