Berita Kaesang Muncul di Kantor DPP PSI, Masih Bungkam soal KPK

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua PSI Kaesang Pangarep terlihat mengunjungi kantor DPP PSI di Jakarta PusatRabu (4/9).

Berdasarkan pemantauan CNNIndonesia.comPutra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di kantor DPP PSI sekitar pukul 15.21 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru laut.

Anggota Dewan Pertimbangan PSI, Isyana Bagoes Oka tampak menyambut langsung Kaesang di markas partai.


Setibanya di sana, Kaesang enggan memberikan pernyataan apa pun kepada wartawan yang menunggu, termasuk awak media yang hendak bertanya seputar rencana KPK menjelaskan penggunaan jet pribadi.

Kaesang mengaku akan menggelar pertemuan terlebih dahulu.

“Ketemu dulu, lihat dulu,” kata pria berusia 29 tahun itu.

Sebelumnya, Isyana membenarkan Kaesang akan datang ke kantor DPP PSI. Namun, dia mengaku belum mengetahui agenda apa yang diusung Kaesang.

“Nanti kita lihat. Agenda detailnya harus saya kaji ulang, tapi yang jelas nanti,” kata Isyana sebelum Kaesang datang.

Sementara itu, Kaesang dan istrinya, Erina Gudono kini jadi sorotan publik. Mereka disorot karena mengunggah gaya hidup mewahnya, salah satunya diduga menggunakan jet pribadi untuk bepergian ke AS.

Usai unggahannya viral di media sosial, Kaesang ‘menghilang’. Apalagi setelah KPK ingin meminta penjelasan terkait dugaan fasilitas hadiah jet pribadi yang digunakan Kaesang dan Erina ke AS.

“Kenapa perlu penjelasan dari kakak Kaesang terkait hal ini? Karena kita curigai ada kaitannya dengan pejabat negara. Kita tahu orang tua Kaesang memang seperti itu,” kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam jumpa pers di Red KPK. dan Gedung Putih, Jakarta, Jumat (30/8).

(ibu/anak)