Berita Jokowi: Selamat Bertugas Presiden Prabowo

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden Joko Widodo meninggalkan pemerintah Ia pun mengucapkan selamat kepada Presiden yang dilantik bertugas Prabu Subianto.

Hal itu disampaikannya saat makan siang bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju. Jokowi berharap Prabowo bisa melanjutkan pembangunan yang telah diupayakannya selama ini.

Saya juga ingin menyampaikan salam sejahtera kepada Presiden terpilih Pak Jenderal Prabowo Subianto dan seluruh jajaran kabinet, kata Jokowi dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10).


Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang telah membantunya selama ini. Ia berharap kerja keras selama 10 tahun ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ia pun meminta maaf kepada para menteri. Jokowi sadar ada kekurangan dalam kepemimpinannya selama ini.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam berinteraksi, berkomunikasi, berkomunikasi selama di Kabinet Indonesia Maju, saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan kepada bapak dan ibu,” ujarnya.

Jokowi mengatakan dia akan tinggal di Solo setelah pensiun sebagai presiden. Ia mengajak para menteri untuk mampir jika ada waktu luang.

“Sama-sama pulang kalau mau,” ucapnya sambil tersenyum.

Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai presiden pada akhir pekan ini. Pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden akan digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

(dhf/DAL)