Berita Jenazah Kapolres Boyolali Akan Dimakamkan di Depok

by


Jakarta, Pahami.id

Kapolri Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal dunia pada Minggu (6/10) sekitar pukul 20.00 WIB. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Depok.

Almarhum akan dimakamkan pukul 20.00 WIB di Depok, Jakarta. Malam ini jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta, kata Kabid Humas Polda Jateng Kompol Artanto melalui pesan singkat seperti dikutip dari KeduaMinggu (6/10).


Artanto berdoa agar almarhum diberi tempat yang terbaik. “Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, Aamiin,” ujarnya.

Mobil yang ditumpangi AKBP Yoga mengalami kecelakaan dengan truk bermuatan tiang listrik di Tol Batang, Selasa (1/10) dini hari. Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia, yakni pengemudi dan Pembantu Kapolri.


“Sekitar pukul 01.25 terjadi kecelakaan di Tol Kandeman KM 346+800. Kecelakaan itu melibatkan Kapolsek Boyolali,” kata Artanto di Polrestabes Semarang, Kecamatan Semarang Selatan, Selasa (1/10).

Pasca kecelakaan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka. Ia sempat mendapat perawatan di RS Telogorejo Semarang sebelum dilaporkan meninggal dunia.

“Dia mau ke Jakarta menjenguk keluarganya yang sakit dan minta izin. Saat kejadian dia duduk di kursi belakang,” kata Artanto.

Baca berita selengkapnya Di Sini.

(detik/ugo)