Berita Jadi Sorotan Publik, Kaesang Rapat Bahas Pilkada 2024

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua PSI Kaesang Pangarep mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan Pilkada Serentak 2024 di Kantor DPP PSI setelah menjadi sorotan publik karena gaya hidupnya yang mewah.

Momen pertemuan tersebut diunggah langsung ke akun DPP PSI X @psi_id pada Rabu malam (4/9).


Dalam unggahan tersebut, Kaesang tampak berbincang dengan Calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini. Tampak Kaesang mengenakan kemeja berwarna biru tua.

“Mas Ketum Kaesang hari ini bertemu dengan beberapa pihak di Basecamp DPP PSI. Salah satunya Calon Wali Kota Tangerang Bro Faldo Maldini,” tulis keterangan yang diunggah dari akun @psi_id.

“Masa kampanye pemilu 2024 sudah dekat. Persiapan terus dilakukan untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Dalam unggahan yang sama, Kaesang juga terlihat berbincang dengan calon wakil gubernur Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang terlihat didampingi Anggota Dewan Pertimbangan PSI Isyana Bagoes Oka.

Saat ini Kaesang dan istrinya Erina Gudono tengah menjadi sorotan publik karena gaya hidup mewahnya yang viral di media sosial. salah satu dari mereka diduga menggunakan jet pribadi untuk melakukan perjalanan ke AS.

Kaesang pun “menghilang” apalagi setelah Komisi Pemberantasan Korupsi ingin meminta penjelasan terkait dugaan suap fasilitas jet pribadi yang digunakan Kaesang dan Erina untuk bepergian ke AS.

“Kenapa perlu penjelasan dari kakak Kaesang terkait hal ini? Karena kita curigai ada kaitannya dengan pejabat negara. Kita tahu orang tua Kaesang memang seperti itu,” kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam jumpa pers di Red KPK. dan Gedung Putih, Jakarta, Jumat (30/8).

(mab/fra)