Berita Jadi Ketua Timses RK-Suswono, Riza Patria Beber Pesan dari Prabowo

by


Jakarta, Pahami.id

Ahmad Riza Patria mengaku dihubungi langsung oleh Prabu Subianto dan Sufmi Dasco Ahmad sebelum diangkat menjadi Ketua Tim Sidang Ridwan Kamil – Suswono (RIDO) untuk Pilkada Jakarta 2024.

Riza mengatakan, Pimpinan Umum dan Pimpinan Harian Gerindra berharap seluruh elemen masyarakat terlibat dalam memenangkan RK-Suswono dan membangun Jakarta.


Saya ditelepon Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Ridwan Kamil serta pimpinan lainnya, kata Riza di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Pesan dari Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Emil, kita bisa melibatkan seluruh elemen masyarakat Jakarta, semua golongan, semua komunitas untuk terlibat aktif. Tidak hanya dalam memenangkan mitra RIDO, tapi juga dalam pembangunan ke depan, ” lanjutnya.

Ketua DPD Gerindra Jakarta pun mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya memimpin tim RIDO pada Pilkada Jakarta 2024, katanya, komposisi tim RIDO akan didominasi oleh tokoh-tokoh muda lintas generasi.

“Bang Emil akan lebih memberikan kesempatan kepada generasi muda yang cerdas, keren, kreatif. Semoga yang ganteng, cantik dan berintegritas bisa membantu mendapatkan mitra RIDO,” ujarnya.

NasDem Bendum Ahmad Sahroni sebelumnya ditunjuk sebagai Ketua Tim RIDO. Namun, kata Ridwan Kamil, Sahroni tidak ditugaskan sebagai ketua tim ses karena mendapat tugas di tingkat pusat.

Ternyata Pak Sahroni mendapat tugas khusus di tingkat pusat. Dan di lapangan, dia tidak bisa maksimal, kata RK, rumah dinas Sutiyoso di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9). ).

(mab/akhir)