Berita Dokter RS di Makassar Dianiaya Suami Pasien di Ruang IGD

by


Makassar, Pahami.id

Seorang dokter penjaga Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina (RSOJ) Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh keluarga pasien. Kasus tersebut dilaporkan ke polisi dan menjadi viral di media sosial.

Rekaman CCTV rumah sakit yang viral di media sosial berdurasi dua menit 32 detik itu memperlihatkan momen dokter jaga bernama Muh Irham Ramli ditabrak seorang pria di IGD RSOJ Pertamina Makassar.


“Iya betul, korban sudah dibawa ke BAP oleh penyidik,” kata Kasat Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Syuryadi Syamal kepada CNNIndonesia.comKamis (24/10).

Berdasarkan keterangan korban, kasus ini bermula saat korban sedang bertugas malam. Kemudian pelaku datang membawa pasien perempuan ke IGD RS Pertamina.

“Saat korban hendak mengangkat pasien perempuan tersebut ke atas brankar, korban bertanya kepada pelaku. Kemudian pelaku tiba-tiba menarik kerah baju korban, kemudian memukul korban dengan cara meninju kepala korban sebanyak satu kali, kemudian korban keberatan dan melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.

Usai melakukan penyelidikan atas laporan tersebut, kata Syuryadi, pihaknya berhasil menangkap tersangka diduga memukul dokter yang merawatnya hingga viral di media sosial.

“Sementara (pelaku masih) diperiksa penyidik,” ujarnya.

(mir/fra)