Berita Doakan yang Fitnah Kalah di Pilkada, Dapat Azab Dunia

by


Jakarta, Pahami.id

Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Seri Nomor Urut 1, Bobby Nasution meminta pendukungnya tidak menjelek-jelekkan pasangan calon lainnya yakni Eddy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala. Ia berharap tidak ada fitnah atau penyebaran kebencian pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Bobby saat berkampanye di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (28/9).

“Kalau bapak-bapak sudah memilih mendukung kami, saya mohon bantuannya bapak ibu sekalian, khususnya generasi muda, kalau bapak-bapak hadir untuk mendukung kami, mohon jangan berbuat jahat, jangan memfitnah calon nomor urut 2. Jangan berbuat jahat. hal-hal,” kata Bobby.


Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan, tujuan politik adalah untuk mencapai hasil yang baik bagi masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi. Bobby tak mau menang di Pilgub Sumut karena mengumpat lawannya.


“Dalam politik itu tujuannya untuk mencapai suatu keputusan yang baik, bukan untuk diri sendiri tapi untuk masyarakat. Kenapa kita menang kalau hanya hasil fitnah. Buat apa menang kalau keputusannya jelek? Padahal kata Tuanku Raja tadi, ada adalah pengalaman buruk dengan Encik Edy Rahmayadi “Tolong jangan berbuat buruk,” ujarnya.

Oleh karena itu, Wali Kota Medan yang sedang berlibur mengajak para pendukungnya untuk mendoakan para pelaku fitnah yang menebar kebencian dan kalah di Pilkada Sumut serta mendapatkan keburukan dunia.

“Kita doakan yang fitnah, yang menebar kebencian, kita doakan kekalahan di pemilu ini. Yang jelek dan jahat, yang fitnah, tidak mendapat kebaikan di dunia tapi mendapat siksa dan keburukan di dunia,” kata Bobby.

Bobby pun mengajak para pendukungnya untuk berpikir kritis sebagai pemilih. Jangan sampai ada perpecahan dalam Pilkada 2024. Dengan begitu, persaingan pilkada bisa melahirkan pemimpin yang baik bagi rakyat.

“Inilah yang harus kita tanamkan dalam pilkada. Karena pilkada ini menjadikan kita pemimpin dan rakyat sama-sama cerdas. Bijaksanalah juga memilih orang-orang yang cerdas dan juga yang terpilih. bijaksana juga untuk menang sendiri,” kata Bobby.

Ia berharap Pilkada 2024 bisa melahirkan pemimpin yang baik bagi rakyat.

(fnr/sur)