Berita Cak Imin Balas Ajakan Gerindra Masuk Pemerintahan: Semua Siap

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua DPP PKL Muhaimin Iskandar atau Paman Imin Akui mereka siap bergabung dengan pemerintah bersama-sama Prabu Subianto-Gibran Rakabuming Raka nanti.

Hal itu dikatakannya menanggapi ajakan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang mengajak PKB bergabung di pemerintahan selanjutnya.

Terima kasih atas undangannya Pak Dasco. Semua sudah siap bersama, kata Cak Imin yang disambut tepuk tangan kader PKB yang hadir pada KTT Harlah PKB ke-26 di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (23/7) sore. .


Tak hanya itu, Cak Imin juga menyarankan agar Gerindra mengajak UKM bergabung di pemerintahan Prabowo.

Baginya, pemerintahan ke depan perlu mengajak seluruh kekuatan negara untuk menghadapi tantangan yang tidak mudah ke depan.

“UKM jangan khawatir. Saya juga mendaftar. Ajak juga UKM, Pak Dasco dan seluruh kekuatan nasional untuk bersama-sama mengurus Indonesia dalam keadaan sulit, ujarnya.

Dasco sebelumnya mengutarakan ajakan PKB untuk bergabung dalam pemerintahan berikutnya karena ‘cinta lama’ antara PKB dan Gerindra.

Karena kita sudah saling mencintai sejak lama, kita tunggu bersama-sama PKB masuk pemerintahan, kata Dasco dalam keterangannya pada KTT Harlah PKB ke-26 di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (23/7). ).

Dasco kemudian mengutip pernyataan Ketua Umum NasDem Surya Paloh bahwa Indonesia membutuhkan keterlibatan semua pihak. Oleh karena itu, ia berharap ke depan PKB, Gerindra dan seluruh pihak bisa bersinergi.

(rzr/sfr)