Berita Ada Bukti Foto Testpack di Laporan Nikita Mirzani ke Vadel

by


Jakarta, Pahami.id

Polisi menyebut ada bukti berupa foto paket tes atau alat tes kehamilan dalam laporan yang disampaikan oleh Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh.

Kepala Divisi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, bukti-bukti dihadirkan oleh para saksi.

“Yang katanya test pack ada dua, memang ada, maksudnya gambarnya ada, disimpan penyidik ​​tapi harus ada buktinya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (24/9).


Nurma mengatakan, untuk saat ini penyidik ​​masih mendalami keaslian foto tersebut paket tes. Dia mengatakan, penyidik ​​juga akan melibatkan ahli untuk mengusut kasus ini.


“Jadi tidak apa-apa, oh ini gambar ya, tidak mungkin. Kita tidak bisa membiarkan di sini, karena perlu ada ahlinya. Ahli telematikanya jelas,” ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan saat Nikita menemukan foto korban yang sedang hamil.

Laporan Nikita terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLDES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Nikita melaporkan dugaan pelanggaran Pasal 76D dan/atau Pasal 77 A Jo 45 A UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan/atau 421 KUHP persimpangan Pasal 60 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan dan/atau Pasal 346 KUHP. persimpangan 81 KUHP.

Kejadian bermula dari pelapor (Nikita) selaku orang tua korban menemukan foto korban sedang hamil dari saksi C dan korban (LM) telah melakukan dua kali aborsi atas permintaan terlapor (Vadel), kata Kapolsek. Petugas. Hubungan dengan Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (13/9).

Namun dalam jumpa pers, Jumat (20/9), Vadel yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, membantah tudingan tersebut.

Saya memastikan, Saya dengan Lolipop Tidak telah tidur bersama, Tidak “berhubungan seks, hamil, apalagi melakukan aborsi,” kata Vadel.

Saya dapat dimintai pertanggungjawaban, dan kalaupun terbukti, Saya siapa yang akan masuk penjara sendiri. Insya Allah Saya terlihat Tidak benar, Insya Allah Saya akan membuktikannya padamu,” lanjutnya.

(Des/Senin)