Berita 2 Orang Boncengan Motor Terlindas Truk Molen di Flyover Tebet

by


Jakarta, Pahami.id

Sebuah kecelakaan melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di jalan layang Tebet, Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis malam (22/8).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 21.30 WIB itu mengakibatkan dua korban, seorang perempuan berinisial NP (18) dan seorang laki-laki berinisial RA (20) mengalami luka-luka.

Bermula saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan mobil di jalan layang Tebet.


“Setelah melaporkan kecelakaan tersebut, berdasarkan keterangan saksi, pengemudi (sepeda motor) diduga bertabrakan dengan mobil,” kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih dilansir Antara. yang keduaKamis (22/8) malam.

Sepeda motor yang dikendarai NP dan RA kemudian berbalik arah hingga akhirnya ditabrak truk yang melintas dari arah yang sama.

“Kemudian membelok sedikit ke tengah dan ditabrak dump truck,” ujarnya lagi.

Murodih menuturkan, kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Korban NP mengalami luka serius di bagian paha.

Korban masih hidup. Saat ini korban sudah ditangani unit kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

Korban berjenis kelamin perempuan mengalami luka berat pada bagian paha ke bawah, korban laki-laki mengalami luka ringan pada bagian kaki kiri, lanjutnya.

Saat ini truk molen tersebut sudah dibawa ke Satlantas Polda Metro Jaya. Sopir truk juga ditangkap.

Kendaraan korban yaitu mobil Molen dan pengemudi telah diamankan unit kecelakaan lalu lintas Polda Metro Jaya, tambahnya.

(pua/pua)