Timnas Indonesia Mulai Latihan Jelang Hadapi Brunei Darussalam, Pemain Persib Ini Cuma Menonton – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuat Timnas Indonesia mulai menggelar latihan pertamanya jelang menghadapi Brunei Darussalam pada babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026. Latihan tersebut berlangsung di Padang A Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Total ada 26 pemain yang dipanggil hadir. Termasuk delapan pemain asing alias yang bermain di luar negeri.

Latihan diawali dengan pembekalan atau instruksi yang diberikan oleh Pelatih Shin Tae-yong. Butuh waktu yang cukup lama bagi juru formasi asal Korea Selatan untuk memberikan nasehat sekitar 13 menit.

Setelah itu, para pemain kemudian melakukan pemanasan dengan berlari mengelilingi lapangan. Namun, larinya juga singkat.

Pada latihan pertama ini, pemain Persib Bandung Edo Febriansyah tidak ikut. Ia hanya duduk menyaksikan rekan-rekannya berlatih duduk di atas marta.

Pemain Persib Bandung itu didampingi dokter tim, Alfan Nur Asyhar. Pergelangan kaki kanan Edo kemudian dibalut es.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam tersaji di Stadion Gelora Bung Karno Utama, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Lima hari kemudian giliran Indonesia yang dilayani oleh Brunei.

Timnas Indonesia pastinya difavoritkan pada laga kali ini. Jika mampu meraih kemenangan, Skuad Garuda akan lolos ke babak selanjutnya dan satu grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.