Suwon FC Dijadwalkan Gelar TC di Indonesia usai Rekrut Pratama Arhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub asal Korea Selatan atau K League 1, Suwon FC dikabarkan akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Indonesia. Hal ini setelah mereka berhasil merekrut Pratama Arhan.

Seperti diketahui, Suwon FC menjadi klub baru Pratama Arhan usai berpisah dengan Tokyo Verdy. Klub telah membuat pengumuman resmi.

Efek kecintaan para penggemar sepak bola terhadap Suwon FC pun langsung meningkat. Bahkan, akun Instagram mereka meningkat drastis.

Suwon FC sendiri nantinya berencana menggelar TC di Indonesia, khususnya Bali. Hal ini untuk persiapan K League 2024 musim 1.

“Suwon FC akan memulai latihan musim dingin keduanya di Bali, Indonesia setelah menyelesaikan latihan musim dingin di Gyeongju,” tulis laporan tersebut. Kyeongin dikutip Kamis (18/1/2024).

Arhan juga diharapkan berpartisipasi. Sebab, TC direncanakan setelah Piala Asia 2023 usai.

“Saat Piala Asia berakhir, Arhan rencananya akan bergabung dengan tempat latihan Suwon FC di Indonesia. Karena tingginya animo suporter Indonesia, diharapkan banyak yang berkumpul di tempat latihan,” lanjutnya.

Tak hanya latihan, Suwon FC juga akan menggelar laga uji coba di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh General Manager Choi Soon-ho.

“Rencananya kami akan memainkan pertandingan persahabatan di pemusatan latihan Indonesia,” kata Choi Soon-ho.

Bagaimana kalau Arhan melakoni laga persahabatan di Indonesia sebagai anggota Suwon FC? Itu jadi tontonan, ujarnya.