Sosok Suphanat Mueanta, Penyerang Timnas Thailand Kini Ikuti Jejak Elkan Baggott ke Klub Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jumlah pemain asal Asia Tenggara yang bermain di Inggris terus bertambah, dan yang terbaru adalah Suphanat Mueanta yang bergabung dengan klub kasta dua Inggris Leicester City.

Menurut laporan media Thailand, Thai Raith, Suphanat tidak akan bermain penuh semusim di Leicester City, melainkan akan menjalani uji coba selama sebulan.

Kesempatan ini diberikan karena Leicester City kini dimiliki oleh taipan asal Thailand, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Pemilik klub kabarnya berharap Suphanat, striker timnas Thailand, akan tampil mengesankan selama masa uji coba.

Jika Suphanat berhasil tampil baik selama uji coba, ada kemungkinan ia akan mendapatkan kontrak profesional dengan juara Liga Inggris musim 2015/2016 tersebut.

Jika mendapatkan kontrak profesional, Suphanat berpeluang bermain untuk Leicester City dan bertemu dengan bintang timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Perlu diketahui, Elkan Baggott saat ini bermain untuk Ipswich Town di Divisi Championship, kasta kedua sepak bola Inggris.

Bergabungnya Suphanat Mueanta ke Leicester City menarik perhatian. Namun, seperti apa profil dan rekam jejak penyerang muda timnas Thailand ini?

Prestasi di Liga Thailand

Suphanat Mueanta adalah pemain sepak bola muda asal Thailand. Ia lahir pada tanggal 2 Agustus 2002, dan sekarang berusia 20 tahun. Dia dari Sisaket.