Segera Kick Off, Berikut Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Liverpool vs Manchester United Premier League Pekan 17 2023/2024. Laga besar di Anfield, Minggu (17/12) sore, langsung dimulai pukul 23:30 WIB.

Liverpool memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebelum menerima kunjungan Manchester United. The Reds saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dan lolos ke babak sistem gugur Liga Europa sebagai juara grup mereka.

Sementara itu, Manchester United tampil buruk sepanjang musim. Masih mendekam di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris (27 poin dari 16 pertandingan), Setan Merah juga baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah finis di posisi terbawah grup.

Kekalahan Manchester United musim ini lebih banyak dibandingkan kemenangan mereka dari 23 pertandingan yang telah mereka jalani di berbagai kompetisi, yakni 12 kekalahan, 11 kemenangan, dan satu kali imbang.

Di semua kompetisi musim ini, Liverpool tidak pernah gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Musim lalu, Liverpool juga mengalahkan Manchester United dengan skor 7-0 di Anfield pada lanjutan Liga Inggris.

Oleh karena itu, Liverpool pantas difavoritkan untuk kembali meraih hasil maksimal melawan rival beratnya, dan bahkan kembali menang dengan selisih besar atas Manchester United.

Laga Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.