Pulih dari Cedera Panjang, Angelo Siap Kembali Bela RANS Nusantara FC saat BRI Liga 1 Restart – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek utama RANS Nusantara FC, Angelo, siap kembali membela klubnya usai jeda kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024. Legiuner asing asal Portugal itu sudah pulih dari cedera panjang.

Sebelumnya, Angelo harus absen cukup lama karena cedera dan menjalani fisioterapi selama dua bulan di Portugal.

Sebelum cedera, bek berusia 30 tahun bernama lengkap Angelo Rafael Teixeira Alpoim Meneses ini selalu menjadi pilihan utama RANS Nusantara FC sejak bergabung musim ini.

Mantan pemain Timnas Portugal U-20 itu sudah tampil 17 kali di Liga 1 2023/2024 dan berperan penting membawa RANS Nusantara FC ke papan atas musim ini.

Angelo kini sudah kembali ke Indonesia. Sebelumnya fokus menjalani program fisioterapi selama dua bulan di Portugal, kata fisioterapis RANS Nusantara FC, Nasrullah, dilansir Antara, Kamis (11/1/2024).

Saat ini kami sedang mempersiapkan program yang bertujuan untuk menyesuaikan latihan tim dengan intensitas tinggi, tambahnya.

Angelo kembali bergabung dengan skuad Phoenix Magenta -julukan RANS Nusantara FC- sejak awal pekan ini.

Dengan jeda panjang Liga 1 2023/2024 sejak Desember 2023 akibat agenda internasional Piala Asia, skuad RANS Nusantara FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Sleman untuk persiapan menghadapi kompetisi.

Meski sudah bergabung dengan Paulo Sitanggang dan kawan-kawan, Angelo masih menjalani program latihan tersendiri karena kondisi fisiknya yang masih belum mampu mengimbangi intensitas latihan tim.

Nasrullah menargetkan Angelo tidak akan menghabiskan waktu lama di latihan terpisah. Diperkirakan pekan depan Angelo akan mulai berlatih di bawah arahan pelatih kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida.

Tim medis berupaya memastikan Angelo bisa mengikuti latihan bersama tim pada minggu depan, kata Nasrullah.

Liga 1 2023/2024 jeda pekan ke-23, saat ini RANS Nusantara FC berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 32 poin dari 23 pertandingan.

Melanjutkan pekan ke-24, Phoenix Magenta dijadwalkan bertandang ke markas Madura United pada laga yang berlangsung di Stadion Bangkalan pada 6 Februari 2024.