PSSI Luncurkan Akun Resmi Timnas Sepak Bola Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meluncurkan akun resmi timnas sepak bola Indonesia bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023).

Dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis, akun resmi Timnas Indonesia telah dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan tim sepak bola PSSI dengan seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang merupakan lebih dari 70% populasi di Republik Indonesia. .

Akun Timnas Indonesia ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia, kata Ketua PSSI Erick Thohir seperti dikutip Antara.

Akun media sosial resmi timnas sepak bola Indonesia akan memuat berbagai kegiatan dan pertandingan baik timnas putra maupun putri segala usia, timnas sepak bola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial timnas sepak bola Indonesia. .

Sementara itu, akun media sosial PSSI akan terus aktif memberikan berbagai informasi kegiatan korporasi, pembinaan sepak bola usia muda, pembinaan kepelatihan, pembinaan wasit, kompetisi amatir, pembangunan infrastruktur, dan kegiatan khusus lainnya termasuk FIFA U World Cup ke-17 yang akan digelar di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi PSSI, berikut akun resmi timnas Indonesia yang tersedia dan dapat diakses melalui beberapa domain media sosial:

– Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

– Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

– X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

– TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia