Persib Siap Datangkan Kiper Timnas Filipina Usai Gelandang JDT Pamit? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung mulai beraktivitas jelang penutupan bursa transfer BRI Liga 1 2023-2024.

Meski tak terlihat pergerakan besar dalam perekrutan pemain baru, pelatih Bojan Hodak menegaskan tim hanya akan menambah satu atau dua pemain saja.

Menurut Hodak, komposisi skuat Persib dinilai cukup bagus dan perubahan yang diperlukan hanya terfokus pada sektor tertentu saja.

Usai melepas Putu Gede ke Bhayangkara FC, Persib Bandung pun kehilangan Levy Madinda. Madinda, pemain pinjaman dari Johor Darul Takzim, bergabung untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh cederanya Tyronne del Pino.

Meski hanya bermain dalam 15 pertandingan, gelandang serang asal Gabon itu berhasil mencetak satu gol.

Madinda akhirnya meninggalkan Persib setelah bermain di laga terakhir melawan Dewa United.

Persib Bandung usai melepas Levy kini punya enam pemain asing.

Pelatih Bojan Hodak terus mencari tambahan pemain asing, dan kabar terkini menyebutkan Kevin Ray Mendoza, mantan kiper Kuala Lumpur FC, kemungkinan besar akan menjadi rekrutan baru Persib untuk musim Liga 1.

Meski Liga Malaysia masih berjalan, Mendoza memutuskan hengkang dari klubnya. Kiper Timnas Filipina itu sudah tampil dalam 10 pertandingan di Liga Malaysia dan tujuh kali tampil bersama The Azkals.

Jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam mengisyaratkan Kevin Ray Mendoza akan bergabung dengan Persib.

Kedekatan Mendoza dengan pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya pernah bekerja sama di KLFC membuat kesepakatan ini hampir pasti terjadi.

Kiper berusia 29 tahun itu diperkirakan bisa bersaing di posisi penjaga gawang, di mana Teja Paku Alam saat ini menjadi pilihan utama Persib.

Kontributor: Imadudin Robani Adam