Pelatih Argentina Buka Pintu untuk Lionel Messi Bermain di Olimpiade 2024 Paris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi mendapat undangan terbuka untuk bermain bersama skuad Argentina di Olimpiade Paris tahun ini, kata pelatih Albiceleste U-23 Javier Mascherano.

Argentina mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Brasil 1-0 untuk memastikan tempat mereka di Olimpiade 2024 di Paris.

Semua orang sudah tahu bagaimana hubungan dan persahabatan saya dengan Leo (Messi), kata Mascherano seperti dilansir situs ESPN, Senin (12/2/2024) seperti dilansir Antara.

Pelatih Timnas U-20 Argentina Javier Mascherano memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Grup A Copa America U-20 2023 melawan Kolombia di Stadion Pascual Guerrero di Cali, Kolombia, pada 27 Januari 2023. JOAQUIN SARMIENTO / AFP.

Baca juga: Cedera Pergelangan Kaki, Real Madrid dipastikan tanpa Jude Bellingham menghadapi RB Leipzig

Pintu selalu terbuka bagi pemain seperti dia untuk bergabung dengan kami (di Olimpiade), setelah itu akan tergantung pada dia dan komitmennya, lanjut Mascherano.

Messi yang membawa negaranya ke Piala Dunia 2022 mengucapkan selamat kepada Argentina karena lolos ke Olimpiade Paris dengan memposting foto tim Mascherano di Instagram dengan caption satu kata “VAMOS!!!” atau “ayo pergi!”.

Gelandang Argentina U-23 Thiago Almada mengaku bermimpi bisa bermain bersama peraih delapan kali Ballon d’Or di Olimpiade.

Saya harap dia punya keinginan untuk bisa berada di sana, kata Almada yang juga pemain Atlanta United. “Merupakan mimpi bahwa dia akan bermain (bersama kami di Olimpiade).”

Messi memenangkan medali emas sepak bola di Olimpiade Beijing 2008.

Belum lama ini, Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, mengatakan alangkah baiknya jika Messi juga ikut berpartisipasi di Olimpiade Paris.

Namun, Messi baru mengutarakan keinginannya untuk bermain di Copa America 2024 yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada 20 Juni – 14 Juli, sekitar dua pekan sebelum Olimpiade Paris.