Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air, PT LIB Luncurkan Fans Corner dan Super App – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi merilis toko merchandise bernama fans corner dan merilis LIB Super App, Kamis (25/1/2024). Hal ini dilakukan untuk memanjakan para pecinta sepak bola tanah air.

Ada berbagai macam pernak-pernik yang bisa didapatkan oleh para pecinta sepak bola tanah air dari sudut pandang penggemar. Toko ini menjual berbagai produk jersey untuk klub-klub peserta Liga 1.

Kedepannya tidak hanya tim Liga 1 saja, tim Liga 2 juga akan coba dijual. LIB sengaja membuka fan corner dengan harapan para suporter bisa dengan mudah mendapatkan merchandise tim kesayangannya.

“Kami berusaha melebarkan sayap ke pojok suporter Liga Indonesia yang di dalamnya ada beberapa item yang berasal dari 18 klub Liga. Kami juga akan berusaha agar Liga 2 bisa menjadi bagian dari pojok ini,” kata Prinsipal PT LIB Direktur Ferry Paulus pada jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

“Selain sudut yang akan diresmikan kepada publik, kami juga kembali memperkenalkan aplikasi dari Liga Indonesia agar kita selalu mendapatkan informasi terkini setiap berita, kegiatan, dan tentunya Liga 1 menjadi lebih baik dan juga tentunya untuk kebutuhan timnas karena sebenarnya “Kalau kompetisi dikelola dengan baik, dengan sistem yang tepat, timnas kita pasti berprestasi,” tambah Ferry.

Dalam kesempatan itu, Product Manager PT Aero System Mohamad Hanif Fariska selaku pengembang LIB Super App meyakini aplikasi modern ini akan memudahkan para pecinta sepak bola mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati sepak bola lokal.

“Ini adalah konsep mimpi besarnya. Kami memiliki aplikasi super LIB dengan konsep sport pariwisata. Kami ingin mendukung ekosistem pariwisata seputar sepak bola. “Ekosistem dengan konsep sport pariwisata,” kata Hanif.

Langkah konkrit yang diterapkan dalam aplikasi tersebut, kata Hanif, adalah dengan mengintegrasikan fasilitas pembelian tiket kereta api, tiket pesawat, dan tiket pertandingan.

Selain itu, LIB Super App juga akan menyediakan toko online, dimana pelanggan dapat membeli produk klub Liga 1 dan Liga 2, seperti yang terdapat di pojok suporter.

Bahkan, LIB Super App bisa mendapatkan berbagai jenis tiket pertandingan dan transportasi. Tentu saja hal ini untuk memudahkan aktivitas suporter, serta meningkatkan pengawasan terhadap oknum suporter yang berpotensi menimbulkan kericuhan dalam pertandingan.