Jajal Kekuatan Timnas Indonesia, Hasil Akhir Bukan Prioritas Palestina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten Deputi Presiden Persatuan Sepak Bola Palestina (PFA), Susan Shalabi menyatakan tidak mencari kemenangan dan kekalahan dalam pertandingan FIFA Matchday antara Palestina dan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni mendatang. . .

“Saya tidak akan mencari siapa yang menang atau kalah, kita bersaudara,” kata Susan saat mendampingi Timnas Palestina berlatih di Stadion 10 November Surabaya, Minggu (11/6/2023), seperti dilansir Antara.

Selain itu, Susan juga menyampaikan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung negaranya.

“Terima kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan bangsa Indonesia selama ini mendukung Palestina, termasuk Presiden dan Wakil Presiden RI serta Persatuan Sepak Bola Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Indonesia akan selalu mendapat tempat di hatinya dan dia bukan hanya seorang teman tetapi sudah menjadi saudara.

“Indonesia bukan hanya teman, tapi saudara. Dan kami senang bisa datang ke sini,” ujarnya.

Apalagi, menurut Susan, Indonesia melewatkan kesempatan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Saya sangat menghormati rakyat Indonesia, kami tidak akan pernah melupakan itu. Saat itu kami sangat sedih karena Indonesia tidak mendapatkan kesempatan itu,” katanya.

Para pemain timnas Palestina memulai latihan pertamanya di Stadion Gelora pada 10 November setelah mendarat pagi tadi di Surabaya.

Beberapa pemain mulai berlatih dengan jogging ringan di sekitar lapangan.

Setelah itu, Mohammed Rashid dan kawan-kawan melenturkan otot bersama tim pelatih.

Selain itu, pelatih kepala Timnas Palestina, Makram Daboub, juga tampil.

Berikut daftar pemain timnas Palestina yang dibawa pelatih Makram untuk menghadapi timnas Indonesia:

Kiper: Rami Hamadeh, Baraa Kharoub, Tawfiq Ali.

Belakang: Mousa Farawi, Ameed Sawafta, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Michel Termanini, Mahdi Issa, Bashar Al Shobaki, Mohammed Khalil, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin.

Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Al-Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Ribal Dahamsha, Mohammad Bassem.