Jaga ‘Mesin’ Persib Tetap Panas di Jeda BRI Liga 1, Bojan Hodak Agendakan Laga Internal dan Uji Coba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, timnya sudah mengagendakan laga internal dan juga laga uji coba saat jeda kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024. Bojan ingin skuadnya tetap fit selama jeda kompetisi.

Bojan Hodak menjelaskan, laga dan uji coba internal tersebut perlu dilakukan sebagai persiapan dimulainya kembali Liga 1 musim ini pada awal Februari 2024, saat kompetisi ‘dimulai kembali’ usai agenda internasional Piala Asia 2023.

Saya ada rencana dua pertandingan. Salah satunya pertandingan internal, jelas Bojan dilansir Antara, Rabu (10/1/2024).

Soal laga uji coba, pelatih asal Kroasia itu masih belum bisa memastikan tim mana yang akan menjadi lawan David da Silva dan kawan-kawan.

Ia menambahkan, untuk saat ini masih belum ada kesepakatan dengan calon lawan, serta kapan tanggal pertandingan dan venue yang akan digunakan.

Jadi itu di atas kertas, belum bisa dipastikan. Jadi, saya belum mau share nama tim lawan yang akan kami hadapi, kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Skuad Persib terus berbenah usai libur tiga pekan untuk kembali berlaga di kompetisi Liga 1 yang sedang berlangsung.

Persib sendiri saat ini menempati zona Championship Series tepatnya di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan total perolehan 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung selanjutnya akan melakoni laga pekan ke-24 dengan bertandang ke Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 4 Februari ini.