Gareth Southgate menyebut pertemuan tim Inggris menjelang babak 16 besar Piala Dunia

by

[ad_1]

Gareth Southgate memanggil skuad Inggrisnya untuk pertemuan tim menjelang babak 16 besar untuk mengingatkan The Three Lions agar tidak menurunkan standar mereka.

Berfokus pada eliminasi kejutan yang diberikan kepada Belgia dan Jerman di babak penyisihan grup, Southgate dengan cepat mengingatkan para pemainnya bahwa satu penampilan buruk dapat membuat mereka pulang, terlepas dari lawan mereka.

Oh, dan mereka juga membahas cara mengatasi kaus kaki kotor. Anda tahu, hal-hal penting.

Telegraf merinci pertemuan di mana Southgate menantang pasukannya untuk tetap 100% dari sekarang hingga akhir turnamen, menolak untuk membiarkan standar tergelincir saat Inggris mendekati wilayah do-or-die.

Pada pertemuan tersebut, bek tengah John Stones mengungkapkan: “Kami berbicara secara singkat dalam pertemuan kami pagi ini sebagai tim tentang tidak membiarkan standar apa pun turun. Itu adalah manajernya, Harry [Kane] dan beberapa anak laki-laki angkat bicara.

“Apakah itu mungkin menempatkan perlengkapan Anda dengan cara yang benar untuk para pria kit, mengenakan kaus kaki dengan cara yang benar untuk para pria kit – kami saling mendukung untuk hal-hal seperti itu karena kami telah menciptakan standar tersebut. Hal-hal kecil itu penting dan hal-hal kecil itu membuat Anda tetap berada di jalan yang benar.

Harry Symeou menjadi tuan rumah Jack Gallagher dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Jerman ’06 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

“Jadi kami berbicara tentang apa yang telah terjadi dan berbicara tentang negara-negara besar yang telah pergi – itu tidak bisa menjadi diri kami sendiri dan itu sejalan dengan semua hal kecil yang telah kami lakukan, semua sifat baik yang kami miliki sebagai tim atau pemain. Kami tidak bisa membiarkan itu meluncur dan kami harus memastikan kami tetap fokus pada pekerjaan yang ada.”

Inggris akan menghadapi Senegal pada hari Minggu untuk memperebutkan satu tempat di perempat final, di mana mereka akan menghadapi pemenang Prancis vs Polandia.

[ad_2]