Bukayo Saka menyebut bintang Inggris itu sebagai lawan terberatnya

by

Bukayo Saka menyebut sesama bintang Inggris Kyle Walker sebagai salah satu lawan paling tangguh yang pernah dia hadapi dalam karir bermain seniornya.

Di usianya yang baru 22 tahun, Saka telah mengukir lintasan karier yang mengesankan, dengan lebih dari 250 penampilan untuk klub dan negara.

Ia telah menghadapi sejumlah pemain top selama karirnya, dan baru-baru ini diminta untuk menyebutkan lawan terberatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan bicaraSPORTSaka memuji kehebatan Walker dalam bertahan dan mengomentari tantangan yang ia berikan kepada para penyerang.

Bukayo Saka, Kyle Walker, Jude Bellingham

Walker dikenal dengan kecepatan khasnya / Mateusz Slodkowski/GettyImages

“Saya pikir Kyle Walker pasti ada di sana,” Saka dikatakan. “Jika Anda bertanya kepada sebagian besar pemain sayap, menghadapinya adalah tantangan yang sangat sulit.”

Dikenal karena kecepatan, kekuatan, dan kesadaran taktisnya, Walker telah membuktikan dirinya sebagai pemain andalan di lini pertahanan Inggris dan pemain kunci Manchester City di Liga Primer.

Menariknya, Saka juga menyoroti bagaimana cara pandangnya berkembang sejak sering berada di pihak yang sama Pejalan dalam pengaturan tim nasional.

“Sekarang sebagian besar waktu dia bermain di belakang saya, jadi senang rasanya memiliki kepercayaan diri di belakang Anda,” Saka berbagi. “Dengan seseorang yang begitu kuat seperti itu, aku merasa bebas untuk menyerang.”

Meski sama-sama menikmati musim 2023/24 yang luar biasa, Saka dan Walker belum memberikan dampak signifikan bagi Inggris di Piala Eropa 2024.

Sejak membantu Jude Bellingham dalam pertandingan pembukaan turnamen The Three Lions, Saka sebagian besar beroperasi di bawah radar dan ada panggilan untuk Cole Palmer untuk menggantikannya di starting XI.

Sementara itu, Walker mendapati dirinya agak dibayangi oleh penampilan bek tengah Marc Guehi di lini belakang.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN