Alberto Rodriguez Optimistis Persib Putus Catatan Buruk di Markas Barito Putera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek asing Persib Alberto Rodriguez yakin tim berjuluk Maung Bandung mampu mendulang hasil positif pada pekan ke-25 BRI Liga 1. Pada pekan ke-25, Persib akan bertandang ke markas Barito Putera.

Jeda pemilu yang panjang memberikan banyak waktu bagi Persib untuk berbenah jelang laga tandang di markas Barito Putera, dan hal ini membuat Maung Bandung bisa mewujudkan targetnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Ya, tim bekerja keras untuk kembali beraksi sebaik mungkin melawan Barito, kata Alberto, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (15/2/2024).

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) terlihat mulai menjalani latihan rutin bersama skuad Persib pada Selasa (19/09/2023). (persib.co.id)

Baca juga: Pengakuan Jujur Bos Suwon FC, Tertarik dengan Asnawi Mangkualam Terkait Pratama Arhan, Tapi…

Alberto menambahkan, kini seluruh pemain Persib Bandung sangat antusias mengikuti seluruh materi latihan yang diberikan tim pelatih.

Pemain asal Spanyol itu yakin hal tersebut akan berdampak positif pada permainan Persib Bandung di laga nyata.

“Staf pelatih membuat kami berlatih keras tapi itu bagus untuk tim,” kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Saat ini Persib Bandung tengah mengemban misi mengakhiri rekor buruknya yang gagal meraih kemenangan di empat laga terakhirnya setelah sempat imbang dengan PSM Makassar, Bali United, dan Persis Solo, serta takluk dari Persik Kediri.

Hanya mampu meraih tiga poin dari empat pertandingan, Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan 41 poin dari 24 pertandingan.

Laga Barito Putera vs Persib Bandung pekan ke-25 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/2/2024) mendatang.