Zenless Zone Zero Memulai Babak Baru Closed Beta – Games

by

Pahami.id – HoYoverse mengumumkan informasi terbaru mengenai game ARPG urban fantasi mereka, Zenless Zone Zero. Salah satu judul game baru yang ditunggu-tunggu oleh HoYoverse untuk rilis.

Pengembang game telah secara resmi mengumumkan bahwa Zenless Zone Zero akan memulai tes beta tertutup kedua mereka – Tes Ekualisasi.

Game ini menampilkan berbagai pembaruan dan iterasi konten, termasuk bab cerita baru dan area yang dapat dijelajahi, lebih banyak karakter yang dapat dimainkan, mekanisme pertarungan yang dikerjakan ulang, dan gameplay interaksi kota baru dengan kota utama yang dirombak. Tes ini akan tersedia di platform PC, iOS dan Android.


Pemain dapat mendaftar untuk uji beta gabungan Zenless Zone Zero melalui situs resmi: zenless.hoyoverse.com

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita gamenya, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow.

Di tengah bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu telah bangkit melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan perlahan-lahan tumbuh menjadi mercusuar terakhir peradaban modern.

Pemain akan berperan sebagai Proxy — seorang profesional yang berspesialisasi dalam membimbing orang-orang dalam menjelajahi Hollow, dan memulai petualangan dengan sekelompok teman unik untuk mengatasi musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Zona Nol Zen. (HoYoverse)

Karya ini menggunakan IP baru yang berdiri sendiri dan teknik narasi campuran. Pada tes terbaru ini, pemain dapat memasuki babak baru yang berpusat pada Belobog Heavy Industries, yang juga merupakan salah satu faksi utama dalam game tersebut.

Tes ini juga memperkenalkan berbagai gameplay interaksi kota, memungkinkan pemain mempelajari sistem Inter-Knot untuk melakukan investigasi, melakukan misi kontrak yang tidak biasa, bermain game arcade dengan teman, hewan peliharaan lucu, dan berjalan-jalan di Sixth Street yang sibuk.

Zenless Zone Zero juga menampilkan gaya seni dan desain musik unik yang meningkatkan nuansa audio-visual. Pada uji beta tertutup mendatang, kota New Eridu akan menjalani pembaruan visual penuh berdasarkan uji beta sebelumnya.

Daftar lagu dalam game juga akan lebih modern, ceria dan penuh ritme. Selain itu, tiga karakter baru, masing-masing dengan latar belakang dan pesonanya sendiri, akan datang ke New Eridu untuk bergabung dengan para pemain.

Selain itu, game aksi ini menghadirkan pengalaman pertarungan yang seru. Dengan memperkuat dampak dan ritme animasi pertarungan, serta memperkenalkan mekanik Perfect Assist yang baru, versi terbaru game ini akan lebih bersahabat dengan pendatang baru game aksi.

Pada saat yang sama, game ini juga memperkenalkan mode tantangan sulit yang baru dikembangkan – Hollow Zero, yang tidak hanya berfungsi sebagai latar penting dalam cerita, tetapi juga sebagai area yang akan memenuhi ekspektasi para pemain game aksi veteran dalam hal pertarungan. . pengalaman.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));