Update Zenless Zone Zero v1.1 “Tikus Berbulu Domba” Siap Rilis 14 Agustus 2024 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan update baru pada game Urban Fantasy ARPG Zenless Zone Zero v1.1 yang siap diluncurkan. Bertajuk “Tikus Berbulu Domba”, update Zenless Zone Zero ini akan dirilis pada 14 Agustus 2024.

Pembaruan Zenless Zone Zero terbaru ini akan menyoroti tantangan baru yang dihadapi Keamanan Publik Eridu Baru, serta kisah rumit antara Qingyi, Jane, Seth, dan kelompok Mountain Lion.

Selain cerita dan karakter baru, HoYoverse juga akan menghadirkan game Hollow Zero baru bernama “Slash and Burn”. Pemain bisa langsung masuk ke Hollow Zero untuk melawan Niniwe. Selain itu, kantor Keamanan Publik New Eridu cabang Lumina Square juga akan terbuka untuk para pemain. Tentunya Golden Week Kamelia dan berbagai event berhadiah melimpah lainnya juga menanti Proxy.


Pada update Zenless Zone Zero v1.1, Zhu Yuan, Qingyi dan Seth akan menggunakan kemampuannya sepenuhnya untuk melawan kelompok Mountain Lion. Namun geng ini seringkali berhasil lolos dari kejaran dengan bantuan sosok misterius bernama “Jane”.

Dalam Episode Spesial terbaru “Seekor Tikus Berbulu Domba”, Proxy dapat menjelajahi New Eridu sebagai Jane untuk menyelesaikan misi, serta mengungkap latar belakang rumit antara dirinya dan Keamanan Publik New Eridu.

Saat Proksi mengetahui Keamanan Publik Eridu Baru, Qingyi juga siap bergabung dengan tim pemain. Sebagai Agen Tier-S (Stun – Electric), serangan Qingyi dapat mengakumulasi Daze dengan cepat. Saat menghadapi Electric DMG, Qingyi juga akan mengumpulkan Lightning Connection Voltage.

Zona Nol Zen. [HoYoverse]

Ketika Tegangan Flash Connect telah mencapai jumlah tertentu, dia akan melancarkan serangan yang kuat. Sebagai mitra terpercaya Zhu Yuan dalam Keamanan Publik Eridu Baru, Qingyi juga dapat memberikan bantuan penting dalam pertarungan tersebut.

Jane yang merupakan karakter penting di V1.1, memiliki hubungan yang ambigu (seperti teman tetapi juga musuh) dengan Proxy. Sebagai Agen Level S (Anomali – Fisik), Jane dapat mengumpulkan Passion Flow untuk dirinya sendiri.

Setelah penuh, Jane akan memasuki kondisi Passion yang dapat melancarkan serangan mematikan secara cepat dan bertahap, serta dengan cepat mengakumulasi Anomali Atribut.

Namun, sebagai tim inti dari grup Mountain Lion, Jane akan menyergap Proxy sebagai musuh dalam pertempuran sebelum bergabung dengan tim pemain. Kelincahannya dalam bertarung sangat bisa diandalkan. Namun, jika Anda adalah musuhnya, mungkin Anda tidak akan berpikir demikian.

Selain dua Agen Tier-S yang disebutkan, Agen Tier-A Seth (Pertahanan – Listrik) juga siap bergabung. Selain bisa memberikan shield kepada anggota timnya, senjatanya juga bisa berubah menjadi pedang besar untuk mengalahkan musuh. Selain itu, Bangboo Tier-S baru, Officer Cui, juga akan membantu Proxy dalam menjelajahi Hollow.

Selain update mingguan Shiyu Defense, Zenless Zone Zero juga akan menambahkan game baru bernama “Slash and Burn” di Hollow Zero. Setelah menyelesaikan stage “Taman Layu” dan misi terkait, Proxy dapat langsung melakukan tantangan waktu terbatas melawan Niniwe. Peluang tantangan tidak terbatas dan Proksi bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam game setelah menyelesaikan tantangan.

Selama acara V1.1 “Camelia Golden Week” yang dipilih, Proxy dapat memperoleh Polychrome, W-Engine Tier-A, serangkaian material, dan hadiah lainnya dengan menyelesaikan misi acara.

Selain itu, pemain dapat merasakan pengalaman bermain baru dalam Immersive Tactical Training, VIP Customer Service, dan serangkaian acara lainnya. Pemain juga bisa merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa melalui fitur kamera baru, yaitu filter dan selfie.