Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah mengumumkan kedatangan update Genshin Impact Versi 4.6 dengan judul “Saat Dua Dunia Terbakar, Malam Merah Akan Padam”. Update Genshin Impact Versi 4.6 dijadwalkan HoYoverse akan dirilis pada 24 April 2024.

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota pick-up party dan juga sebagai Weekly Boss.

Di Teyvat, area eksplorasi baru berupa kerajaan bawah laut yang telah lama hilang akan diungkap di Fontaine, sementara festival musik dan permainan musik baru akan meramaikan suasana di Inazuma dengan ritme rock ‘n’ roll yang seru.


Arlecchino, yang dikenal sebagai “The Knave” dan Fatui Harbinger ke-4 akan menyambut pemain sebagai Karakter Pyro Bintang 5 pemegang tiang dan juga sebagai Bos Mingguan baru.

Sebagai rekan satu tim, kemampuan tempur Arlecchino berpusat pada “Band of Life”, sebuah mekanisme yang mencegah korbannya menerima penyembuhan. Namun Arlecchino dapat menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya, ditandai dengan bar “Bond of Life” yang akan muncul di bar HP Arlecchino.

Ketika “Life Bond” sama dengan atau melebihi persentase tertentu dari HP-nya, Arlecchino memasuki kondisi agresif yang akan memperkuat Serangan Normal dan mengakibatkan Pyro DMG yang tidak dapat ditangani oleh Elemental Infusion lainnya.

Untuk mempertahankan “Ikatan Kehidupan” yang cukup, Arlecchino dapat mempersiapkan dan menyerap “Instruksi Hutang Darah” dari musuh. Selain itu, karena Talent uniknya, dia hanya dapat memulihkan HP-nya melalui Elemental Burst miliknya selama pertarungan.

Sebagai Weekly Boss yang baru, Arlecchino juga akan memberikan “Instruksi Hutang Darah” kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang menerima “Instruksi Hutang Darah” akan mendapatkan “Obligasi Kehidupan”. Efek ini akan meningkatkan DMG yang ditimbulkan oleh serangan Arlecchino, dan mencegah pemain menerima pemulihan HP.

Namun, pemain yang berhasil menebus “hutang” ini akan menerima peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai “Bapak” oleh anak-anak di Rumah Pos Gizi. Kisah House of the Hearth dan Arlecchino akan terungkap dalam Story Quest, Ignis Purgatorius Chapter.

Arlecchino akan hadir di Event Permintaan paruh pertama Versi 4.6 bersama Lyney, disusul Wanderer dan Baizhu di paruh kedua. Senjata Polearm Bintang 5 baru, “Crimson Moon’s Semblance” juga hadir di paruh pertama Versi 4.6. Senjata ini menggunakan kemampuan tempur yang berpusat pada mekanisme Bond of Life.

Bagi Anda yang menyukai petualangan, Versi 4.6 juga menghadirkan area baru yang berisi kerajaan bawah laut misterius yang terbentang jauh dan luas. Jauh di kedalaman Samudera Masa Lalu, bersemayam sisa-sisa Remuria, sebuah kerajaan yang berkembang dan runtuh jauh sebelum lahirnya Istana Fontaine.

Mempelajari “Simfoni” adalah kunci untuk mengaktifkan kembali beberapa mekanisme dan perangkat yang berusia ribuan tahun. Dalam petualangan ini, pemain dapat bertemu dengan naga, serta menghadapi Bos baru bernama “Legatus Golem”.

Di Pulau Watatsumi di Inazuma, pemain dapat membantunya mempersiapkan “Tur Arataki Warna-warni Terbesar di Dunia” dan menikmati permainan musik baru.

Pemain juga dapat membuat permainan musiknya sendiri dan mengundang teman untuk menantangnya melalui Share Codes. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah alat musik baru yaitu “Nightwind Horn”!

Genshin Impact Versi 4.6 akan menghadirkan Arlecchino, kerajaan besar yang tenggelam ke dasar laut, festival musik rock, serta berbagai kejutan lainnya pada 24 April.