Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan kedatangan update Genshin Impact Versi 4.4 “Spring Wind Pattern Charm” yang akan dirilis pada 31 Januari 2024. Apa saja yang sudah HoYoverse persiapkan untuk update baru Genshin Impact ini?

Liyue juga akan merayakan Upacara Lentera tahunannya dan membuka area baru di barat laut Liyue, yaitu Chenyu Vale. Selain itu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah antara lain 10+3 Twists of Fate, satu Karakter Liyue bintang 4 pilihan, serta kostum Xingqiu baru secara gratis.

Festival Ritus Lentera tahun ini hadir dengan tema baru, layang-layang, serta segudang hadiah untuk menyambut kesuksesan di tahun mendatang. Acara cerita baru, mini-game baru, item baru yang dapat ditukar (termasuk kostum baru Xingqiu), akan segera menyambut para pemain.


Lebih banyak hadiah yang akan ditambahkan pada Tahun Baru Teyvat ini, yaitu hingga 10 Twists of Fate yang dapat diambil dari event Daily Absence terbatas, tambahan 3 Twists of Fate, dan 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game. Kostum baru Ganyu dan Shenhe juga akan tersedia di Toko dengan harga diskon untuk waktu terbatas.

Dengan datangnya tahun baru di Teyvat, Xianyun, wujud manusia Adeptus yang mungkin pernah ditemui pemain di cerita sebelumnya, dan penari Wushou Gaming akan bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Karakter Bintang 5 Xianyun alias Cloud Retainer merupakan pengguna Catalyst dengan elemen Anemo. Xianyun dapat melompat tinggi dan menerjang ke depan di udara sebanyak dua kali, atau membantu anggota party terdekat dengan meningkatkan kemampuan lompatan, Plunge Attack, dan penyembuhannya.

Karakter Pyro Bintang 4, Gaming, adalah pengguna Claymore yang menggabungkan tarian Wushou ke dalam pertarungannya. Paruh pertama Acara Aplikasi v4.4 akan menampilkan Xianyun, Gaming, dan Nahida. Sedangkan Xiao dan Yae Miko akan tampil di babak kedua.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.4 – Chenyu Vale – Desa Qiaoying. (HoYoverse)

Hadir sebagai perluasan terbaru wilayah Liyue, Chenyu Vale merupakan kawasan indah yang diselimuti awan dan kabut, dikelilingi pegunungan yang menjulang tinggi, air terjun yang menderu-deru, desa-desa makmur, dan Adeptus yang legendaris.

Desa Qiaoying terkenal dengan metode pembuatan teh yang diturunkan oleh Adeptus. Di sebelah barat wilayah ini terdapat pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue bernama Dermaga Yilong, yang juga terkenal dengan lift unik bertenaga air.

Namun sebagian besar Chenyu Vale adalah hutan belantara. Dengan berkah Adeptus, pemain dapat berubah menjadi ikan mas khusus yang dapat terbang melintasi langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak terjangkau.

Dalam perjalanan, Anda akan bertemu dengan binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale, “Suanni Solitary”. Hewan ini merupakan makhluk paling misterius dan kuat di antara makhluk lainnya dan akan muncul sebagai musuh Boss baru.

Dua teknologi penting akan diterapkan untuk menampilkan pemandangan luar biasa Chenyu Vale. Global Far Fog (GFF) memungkinkan kabut dan awan bervariasi dalam kepadatan dan arah berdasarkan ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya.

Teknologi baru lainnya, Gradient Tint Rock, mewarnai gunung dengan warna biru, hijau, kuning tergantung ketinggian, visibilitas, tekstur batuan, dan struktur gunung. Silakan periksa media kit untuk penjelasan lebih rinci dan demonstrasi video.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.4 akan tersedia pada tanggal 31 Januari dengan area baru Chenyu Vale dan festival Upacara Lentera. Jangan lewatkan update dari HoYoverse.