Update Genshin Impact Versi 4.2 Rilis 8 November 2023, Hadirkan Klimaks Cerita Utama Fontaine – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah resmi mengumumkan bahwa update Genshin Impact Versi 4.2 akan dirilis pada tanggal 8 November 2023. Update terbaru Genshin Impact ini akan mengusung judul menarik “The Sinner’s Disguise”.

Mengikuti cerita yang dimulai dari Versi 4.0, para Traveler dan penduduk Fontaine akan segera menghadapi salah satu krisis terbesar di cerita utama.

Selain itu, dua teman terpercaya kami, Archon Hydro Furina dan jurnalis Charlotte juga akan bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan. Di sebelah timur Court of Fontaine, dua area baru akan memberikan lebih banyak petualangan bawah air bagi para Petualang.


Dalam Archon Quest yang akan datang, negara Fontaine akan berada di ambang kehancuran, dan penyelesaian masalah tersebut akan membutuhkan upaya dari berbagai kekuatan, bahkan Fatui Harbinger.

Air dari Samudra Purba yang dapat melarutkan seluruh penduduk Fontaine merayap ke permukaan, menimbulkan monster dan musuh yang lebih besar lagi. Petualang akan menghadapi bos mingguan baru, “Narwhal Pemakan Segalanya” yang menyebabkan serangan di area luas, serta “Ksatria Busuk” di dalam perut ikan paus raksasa.

Selain itu, bos baru “Hydro Tulpa” juga akan dibangkitkan, yang memiliki kemampuan unik untuk memperkuat diri selama pertempuran dengan menyerap “Half-Tulpa”.

Dua tokoh kunci Fontaine dapat dimainkan di Versi 4.2. Hydro Archon, Furina, akan bergabung sebagai Karakter Hydro bintang lima yang menggunakan Pedang, dan reporter terkenal Charlotte akan bergabung sebagai Karakter Cryo bintang empat yang menggunakan Catalyst.

Furina memiliki gaya bertarung yang anggun dan dapat beralih di antara dua sifat Arkhe, yang akan memberinya penampilan unik serta Elemental Skill yang fleksibel, yaitu menyerang atau memulihkan. Kekuatannya juga dapat dilepaskan melalui Elemental Burst untuk meningkatkan DMG atau menyembuhkan seluruh anggota party.

Sebagai seorang jurnalis, Charlotte menggabungkan teknik fotografi dengan kamera “Monsieur Verite” ke dalam gaya bertarungnya. Dia juga dapat menyembuhkan dan mengakibatkan Cryo DMG di suatu area. Debut pertama Furina dan Charlotte akan dibarengi dengan kembalinya Baizhu di tahap awal Application Event, disusul Cyno dan Kamisato Ayato di tahap akhir Application Event.

Efek Genshin – Furina. (HoYoverse)

Selain itu, peta Fontaine akan diperluas ke timur hingga mencakup Hutan Erinnyes dan Area Morte. Menara Ipsissimus juga akan mengungkap lebih banyak misteri Samudra Purba seiring dengan terungkapnya alur cerita World Quest “Petualangan Narzissenkreuz”.

Di Hutan Erinnyes, tanah dan air diganggu oleh Bakteri Terkontaminasi yang misterius, tetapi pemain dapat membereskan kekacauan ini dengan bantuan Xenochromatic Ball Octopus. Freminet dan robot penguin “Thelxie” juga akan memulai petualangan baru bersama Travelers di Erinnyes untuk menyelidiki rumor tentang setan air.

Akan ada lebih banyak acara yang akan datang dengan mini-game spesial dan hadiah eksklusif. Ada robot penguin “Thelxie” yang perlu dikembangkan dengan memperbaiki koneksi sirkuit, pemain juga bisa mengumpulkan berbagai kerang laut atau terumbu karang warna-warni, dan menghadapi berbagai tantangan pertempuran di event musiman terbaru.

Event Fungus juga akan kembali hadir dengan season baru, di mana pemain dapat melatih dan menantang musuh yang lebih kuat dengan Fungus kesayangannya. Selain itu, juga akan dibuka acara fotografi di Fontaine yang akan membagikan perlengkapan kamera eksklusif yaitu Special Analysis Zoom Lens.

Update Genshin Impact Versi 4.2 akan dirilis oleh HoYoverse pada tanggal 8 November 2023. Untuk merayakan ekspansi besar-besaran Fontaine ini, ada berbagai event menarik yang akan segera diumumkan.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));