Tears of Themis Siapkan Rangkaian Event Anniversary ke-3 di bulan Juli – Games

by

Pahami.id – HoYoverse resmi mengumumkan perayaan 3 tahun Tears of Themis yang akan dirayakan pada Juli 2024. HoYoverse telah menyiapkan serangkaian acara untuk para pemain game detektif romantis ini.

Cinta yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Terlepas dari berlalunya waktu, kerinduan akan keintiman tetap tidak berubah. Di hari istimewa ini, Pengacara dapat melewati waktu dan menciptakan kenangan indah bersama empat orang utama. Selain event seru, hadiah berlimpah juga akan tersedia untuk seluruh Host, jadi jangan sampai kamu melewatkan keseruannya.

Pembawa acara akan merayakan ulang tahunnya dengan empat pemeran utama pria pada bulan Juli ini. Pada tanggal 12 Juli 2024, fase baru dari acara spesial ulang tahun ke-3 “Where the Heart Belongs” akan dirilis.


Saat melihat wajah Anda, naluri liar dan tidak dapat dibatalkan berubah menjadi badai yang tak ada habisnya. Saat matamu bertemu mataku, sebuah bintang jatuh ke pelukan ombak.” — Mulai sekarang, kedua hati akan berdetak menjadi satu. Jadilah rumah dan teman terdekat Anda.

Jadilah burung yang terbang tinggi dan memegang hati. Saat rangkaian acara ulang tahun dirilis pada bulan Juli, top-up waktu terbatas, reset top-up awal, SSR Artem, kartu R eksklusif acara, Lencana eksklusif acara, Kartu Nama eksklusif acara, Latar Belakang Undangan, dan hadiah menarik lainnya akan disertakan. juga akan dirilis secara bersamaan.

Cinta yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Selama event Where the Heart Belongs, event Shadow of Themis juga akan tersedia dalam waktu terbatas.

Advokat dapat menggunakan Tears of Themis – Limited atau Tears of Themis – Milik untuk mendapatkan kartu pada Shadow of Themis, Where the Heart Belongs – Luke, Where the Heart Belongs – Artem, Where the Heart Belongs – Vyn, dan Where the Heart Belongs menghadapi acara surat – Marius.

Diantaranya, persentase perolehan kartu ulang tahun eksklusif SSS dari Where the Heart Belongs, Luke “Light of Life and Love”, Artem “Confluence of Romance”, Vyn “Duet for the Ages”, dan Marius “Dreams in Synchronicity”, akan meningkatkan. .

Entah itu kehidupanku di masa lalu atau masa depan yang ada di depan mataku.. semua alasanku, semua ceritaku, semuanya berhubungan denganmu.

Dapatkan SSS “Cahaya Kehidupan dan Cinta” Luke dan dengarkan pendapat jujur ​​Luke.

Jika kamu menyebutnya ‘saat aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu’ mungkin terdengar menakutkan, tapi sejujurnya itu tidak terlalu dramatis atau mengejutkan. Semuanya bermula saat aku melihat sekilas wajah damaimu saat tidur.”

Dapatkan SSS “Confluence of Romance” Artem dan tergerak oleh sumpahnya yang tenang namun tak lekang oleh waktu.

Bagian pertama dari cerita telah berakhir. Dan bab baru akan segera dimulai… apakah Anda ingin menulis bab berikutnya bersama saya?

Dapatkan SSS Vyn “Duet for the Ages” dan ciptakan melodi cinta yang indah bersamanya.

Saat itulah semua mimpiku tentang masa depan menjadi kenyataan. Entah itu bangun di pagi hari untuk melihat matahari terbit atau mendengarkan deburan ombak di malam hari, aku ingin bersamamu sampai akhir..”

Dapatkan SSS Marius “Mimpi dalam Sinkronisasi” dan terharu dengan pengakuannya yang paling romantis untuk masa depan.

Kartu SSS langka baru akan menghadirkan mode interaksi baru. Baca keenam bagian cerita kartu untuk membuka mode interaksi baru. Saat Romance Quotient pemeran utama pria meningkat, suasana hati mereka akan berubah untuk mendapatkan pengalaman romantis yang lebih realistis.

Acara spesial Wish Upon a Feather juga akan tersedia selama acara hari jadi! Bergabunglah dalam acara bersama pemimpin pria favorit Anda dan selesaikan tugas dengan memasukkan informasi, mengumpulkan barang, mengantarkan pesanan, dan mengemas di Pusat Logistik. Dapatkan kesempatan mendapatkan banyak hadiah di dalam game.