Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12 – Games

by

Pahami.id – Aura Fire secara resmi telah mengumumkan roster untuk MPL Season 12. Di turnamen mendatang, tim naga api tidak akan membawa dua flagship mereka, Fluffy dan Godiva.

Tanpa memboyong dua pemain yang selama ini membela tim, Aura Fire malah mendatangkan beberapa pemain baru yang akan memperkuat tim ini di turnamen mendatang.

Pengumuman roster Aura Fire untuk MPL Season 12 terungkap melalui kanal YouTube tim pada hari ini, Selasa (27/6/2023).


Dua pemain Aura Fire yang sebelumnya bermain di MDL kini naik ke MPL untuk membela tim di MPL Season 12 mendatang.

Keduanya tidak lain adalah Kimura dan Syn. Kimura selanjutnya akan mengisi role EXP laner menggantikan Fluffy. Sementara Syn akan bergantian menjadi midlaner bersama Facehugger.

Selain dua pemain baru Aura Fire ini, tim naga api masih membawa pemain top line mereka dari musim lalu, yaitu Van di jungler, Facehugger di midlaner, High di roamer, dan Kabuki di gold laner.

Belum diketahui nasib Fluffy setelah ia tidak masuk dalam roster Aura Fire MPL Season 12. Laner EXP naga api itu kabarnya akan bergabung dengan EVOS Legends.

Sementara itu, Godiva sebelumnya secara diam-diam mengumumkan perpisahannya dengan Aura Fire. Meski tim naga api masih belum banyak bicara tentang nasib para petualang tim.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));