Sinopsis Game Metal Slug PS2 dari Jilid 1 hingga 7, Ternyata Begini Background Storynya – Games

by

Pahami.id – Metal Slug adalah game aksi-petualangan di mana pasukan khusus Peregrine Falcon melawan kekuatan jahat Jenderal Morden dan sekutunya.

Pada seri selanjutnya, game yang pernah populer di PS2 ini juga menambahkan musuh-musuh baru seperti alien, zombie, mumi, dan lainnya.

Berikut sinopsis game Metal Slug dari seri 1 hingga seri 7:


Permainan Siput Logam. (SNK)

1. Siput Logam 1: Peregrine Falcon harus menghentikan rencana Jenderal Morden untuk mengambil alih dunia menggunakan senjata rahasia bernama Metal Slug, sebuah tank tempur canggih.

2. Siput Logam 2: Jenderal Morden kembali dengan bantuan alien yang ingin menginvasi Bumi. Peregrine Falcon harus bekerja sama dengan Sparrows, pasukan khusus yang semuanya wanita, untuk mengalahkan Morden dan alien.

3. Siput Logam 3: Alien tampaknya mengkhianati Morden dan menculiknya ke pesawat luar angkasa mereka. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menyelamatkan Morden dan menghancurkan markas alien di luar angkasa.

4. Siput Logam 4: Sebuah organisasi teroris bernama Amadeus mencuri data Metal Slug dan menciptakan senjata biologis yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghancurkan fasilitas Amadeus dan memulihkan data Metal Slug.

5. Siput Logam 5: Sebuah kelompok misterius bernama Tentara Ptolemeus mencuri artefak kuno yang dapat membangkitkan iblis kuno. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghadapi Tentara Ptolemeus dan iblis kuno ini di hutan Amazon.

6. Siput Logam 6: Alien menyerang Bumi lagi dengan bantuan Morden yang telah dicuci otak. Peregrine Falcon dan Sparrows harus bergabung dengan dua Prajurit Ikari, Ralf dan Clark, untuk melawan invasi alien.

7. Siput Logam 7: Sebuah mesin waktu mengangkut Peregrine Falcon dan Sparrows ke masa depan di mana Morden telah mengambil alih dunia dengan bantuan senjata rahasia baru bernama Rugname. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghancurkan Rugname dan kembali ke masa sekarang.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));