Rayakan Anniversary Keempat dan Ekspansi Terbaru, Genshin Impact Gelar Acara Khusus di HoYoFair – Games

by

Pahami.id – Menyusul hadirnya Event Spesial Tahun Baru HoYoFair 2024 dan Tahun Baru Imlek yang telah ditonton jutaan kali, Genshin Impact mengumumkan kehadiran “Fire Music and Arts Festival” pada 21 September 19:00 (SGT)/21 September 16 : 00 (PDT)/ 21 September 13:00 (CEST) di YouTube, X, dan TikTok.

Apa jadinya jika karakter Genshin Impact hidup di multiverse, atau di dunia yang sama sekali berbeda? Acara terbaru HoYoverse akan menghadirkan beberapa karya imajinasi terliar Anda!

Acara ini dua kali lebih lama dari acara sebelumnya, dan diperkirakan akan berlangsung lebih dari dua jam, menampilkan lebih dari 25 pertunjukan serta video animasi dari HoYoverse.


Dalam upaya menghadirkan momen yang lebih menarik dan berkesan bagi komunitas global Genshin Impact, acara ini menggabungkan kreativitas, upaya berdedikasi, dan semangat lebih dari 300 penggemar dan pembuat konten.

Serial favorit penggemar yang telah ditonton jutaan kali dari acara HoYoFair sebelumnya akan kembali dengan episode baru: Serial “If Genshin had a Cyberpunk Anime: Progenitor” dengan alur cerita menarik yang dibuat oleh Dillongoo yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali, akan menampilkan episode keempat.

Menyusul kesuksesan “Times Changed” dan “Ranked Daycare”, animasi penggemar yang sangat kreatif, menarik dan lucu berjudul “Genshin with gun” kini telah dikembangkan menjadi seri dengan episode spin-off baru yang akan segera dirilis. Ada pula video musik ala grup K-pop produksi kreator “LURE – OH MY MY” tahun 2023 yang siap menggemparkan panggung HoYoFair.

Karya seni penggemar yang dibuat secara profesional juga akan hadir di HoYoFair. Disutradarai oleh David Pagaille dan diproduksi oleh studio PASSION pemenang penghargaan Paris, “Bamboo Forest Moon” kembali setelah debutnya dinominasikan untuk penghargaan di Festival Film Animasi Internasional Annecy awal tahun ini. Selain itu, pengisi suara Ather juga pernah diundang untuk bernyanyi di HoYoFair.

Sejak tahun 2021, HoYoFair telah mengadakan berbagai acara online dan offline untuk membantu menyoroti karya pembuat konten dan komunitas penggemar yang luar biasa, serta menjangkau lebih banyak orang dari latar belakang dan bahasa yang berbeda. Acara spesial Tahun Baru HoYoFair 2024 dan Tahun Baru Imlek telah menjangkau lebih dari 100 juta penonton tahun ini.

Untuk merayakan ekspansi tahunan dan ulang tahun keempat Genshin Impact, HoYoFair 2024 akan menayangkan “Fire Music and Arts Festival” pada 21 September 19:00 (SGT)/21 September 16:00 (PDT)/21 September 13:00 (CEST) .